7 Strategi Memilih Platform Email Blast
Teknologi Marketing - Ketika kita membuka email, atau kita sering menemukan
puluhan atau bahkan ratusan email dari berbagai perusahaan yang menyebarkan
informasi tertentu. Ada email dari pasar yang menawarkan tempat promosi yang
menarik, ada juga e-mail berisi ajakan untuk melakukan sesuatu yang biasanya
dikelola oleh LSM, dan lain-lain. email biasa yang kami terima disebut dengan
ledakan email, email yang dikirim ke banyak kontak email pada saat yang sama.
Email blast biasanya digunakan untuk tujuan pemasaran (marketing email). Oleh karena itu, ada juga yang menyebutkan hal itu sebagai ledakan email marketing email. menggunakan beberapa email itu tidak dibatasi untuk digunakan hanya untuk perusahaan itu sendiri. Hal ini juga dapat digunakan sehingga Anda tahu pengoperasian blast email ini.
Email peledakan tidak tersedia untuk platform penyedia email biasa seperti Gmail atau Yahoo. Anda harus menggunakan layanan email penyedia platform ledakan khusus. Selain itu, layanan surat biasa tidak memiliki spesifikasi atau fitur khusus yang dapat menyederhanakan operasi untuk membuat pemasaran email.
Umumnya, layanan email blast biasanya memiliki fitur seperti email otomatis, segmentasi penerima, laporan email dengan email analisis kinerja massal. Fitur ini memungkinkan Anda untuk dapat mengevaluasi hasil pemasaran surat elektronik dengan mudah.
platform email kriteria peledak berkualitas tinggi
Sekarang ada banyak ledakan penyedia layanan email. Anda harus tidak hanya memilih layanan yang ingin Anda gunakan untuk email tujuan pemasaran. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih yang layanan email blast yang sesuai kebutuhan Anda.
1. Memahami tujuan yang dimaksudkan
Catatan pertama adalah "Apa tujuan yang dimaksudkan". Jika ledakan email dikirim atas nama perusahaan atau organisasi khususnya harus memahami apa tujuan yang akan dicapai oleh perusahaan atau lembaga yang. Dengan memahami apa tujuan yang akan dicapai oleh perusahaan dapat menghemat biaya karena Anda dapat memilih layanan email blast yang sesuai dengan apa yang Anda butuhkan.
2. Pilih layanan email gratis atau dibayar peledak
Saat ini ada banyak penyedia ledakan email yang gratis dan berbayar. Umumnya, akses ke ledakan layanan email gratis akan sangat terbatas dibandingkan dengan layanan berbayar. Hal ini dapat digunakan secara gratis untuk menguji apakah layanan berkorespondensi kepada Anda atau tidak, jika cocok Anda dapat hanya beralih menggunakan versi berbayar.
3. Template Email Menyesuaikan
Untuk email yang Anda kirim memiliki tampilan yang menarik pemasaran, Anda dapat menggunakan template email yang sudah baisanya fitur yang disediakan oleh pemilik layanan beberapa email. pemilihan Customize template dengan profil perusahaan untuk yang terlihat profesional dan mencerminkan identitas perusahaan Anda. Misalnya, dalam hal pemilihan warna, kata, dan sebagainya.
4. Segmentasi masyarakat
Target yang dimaksud umumnya dianggap dari beberapa aspek, seperti lokasi, bunga, sampai bunga. Untuk dapat email yang dikirimkan ke penerima dengan sesuai tujuan, Anda harus memilih ledakan email layanan yang memiliki karakteristik yang dapat menentukan target audiens Anda. Email merketing baik jika tidak persis target audiens terkesan sia-sia.
5. mendukung perangkat menampilkan beberapa atau perangkat
Pastikan platform beberapa email yang Anda pilih dapat mendukung tampilan email pada berbagai perangkat. Hal ini sangat penting bahwa penerima email dapat membuka email yang mereka terima dari perangkat apapun dan memiliki penampilan yang seragam, yang berarti bahwa tidak ada perubahan diperangkat berbeda masih terbuka.
6. email Analisis
Anda juga harus memilih bl platform email
Komentar
Posting Komentar