Fitur dan Manfaat dari WhatsApp bisnis

Teknologi Marketing - Ada 5 kelebihan dan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi bisnis WhatsApp. Berikut adalah fitur dan keuntungan dari WhatsApp aplikasi bisnis.

 

WhatsApp bisnis

1. Orang-orang dan pelanggan atau calon pelanggan melihat Anda sebagai WhatsApp WhatsApp Bisnis

Jika Anda berbicara dengan konsumen, di atas konsumen ngobrol pemberitahuani saat ini dia (pelanggan) sedang melakukan bisnis WhatsApp chatting ke akun Anda. Hal ini sangat penting karena pemberitauan dapat membuat pelanggan Anda lebih percaya diri dalam bisnis yang Anda jalankan.

 

2. Jauh dari pesan atau auto-balasan pesan

Jika kita menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga untuk membuat pesan balasan otomatis. Sekarang aplikasi pihak ketiga tidak perlu lagi menggunakan lagi jika Anda sudah menggunakan aplikasi komersial Whatsapp.

Cara menggunakannya cukup mudah, hanya pergi ke menu pengaturan dan pilih bisnis Pesan pergi. Setelah itu Anda dapat mengatur pesan balasan otomatis yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan fitur auto-jawaban akan memungkinkan Anda untuk menanggapi pesan masuk dari nasabah atau calon nasabah. Meskipun jam operasi bisnis telah ditutup atau ditempati, pelanggan masih bisa mendapatkan saat laporan cepat dengan auto-jawaban. Hal ini akan menambah nilai di mata pelanggan mereka tentang respon dan respon cepat untuk semua pertanyaan yang mereka minta.

 

3. Membuat menu Link singkat

Jika Anda digunakan untuk membuat link singkat Anda harus melakukan proses rumit dengan melihat pertama di Google. Sekarang jika Anda menggunakan aplikasi bisnis Whatsapp, Anda dapat membuat link pendek dengan mudah dan cepat.

Anda hanya pergi ke menu setup dan pilih bisnis link pendek dan Anda hanya memasukkan kata-kata. Whatsapp kemudian secara otomatis menghasilkan bisnis dalam bentuk kode, Anda cukup copy dan paste.

 

4. Cepat tanggap

fungsi respon yang cepat sangat berguna bagi mereka yang ingin menyapa atau mengucapkan terima kasih kepada pelanggan Anda dengan cepat.

Dengan menggunakan fitur ini, Anda hanya dapat melakukan beberapa kalimat hanya dengan mengetik satu atau dua kata. Misalnya, jika Anda ingin berterima kasih kepada pelanggan Anda, maka Anda perlu lakukan adalah mengetikkan kata kunci / terima kasih kemudian mengatur isi pesan terima kasih dengan Anda ketika Anda ingin berterima kasih kepada pelanggan Anda, cukup ketik kata kunci / terima kasih dan secara otomatis mengirimkan pesan yang telah ditetapkan kata kunci / terima kasih.

 

5. Label Obrolan

Tag chatting fitur, Anda dapat mengkategorikan pelanggan Anda dengan memberikan label warna. Sebagai contoh, ada pelanggan baru, Anda dapat memeriksa rekening fitur ini. Dengan fitur ini Anda dapat mengklasifikasikan pelanggan dan pelanggan lama, pelanggan baru, dan sebagainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Strategi Email Blast Gratis Yang Jitu

Email Blast - Mendapat Review Yang Positif

Emoji yang berarti dari setiap hati di WA