Trik Email Marketing Dapat Klik Tinggi

Teknologi Marketing - Terlepas dari platform yang digunakan sebagai marketing email, yang tidak mempengaruhi tingkat klik email Anda telah dikirim.

Email Blast Gratis

Satu-satunya hal yang mempengaruhi tingkat alamat kikl-mail adalah pada subjek email. Karena subjek email yang pertama kali terlihat dan membaca penerima email.

Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk membuat baris subjek email yang membujuk orang untuk klik pada email yang Anda kirim.

Tapi tentu Anda tidak ingin email yang baru saja dibuka tanpa membaca dan dicerna oleh penerima. Itulah mengapa Anda harus mempertimbangkan hal-hal berikut yang harus dilakukan dalam rangka untuk penerima email ingin klik dan membaca email dari Anda.

# 1 permintaan

Ketika menulis pemasaran e-mail, Anda pasti tidak bisa hanya menulis kalimat yang panjang dengan tidak adanya link. Tentu saja dalam pemasaran email Anda memiliki tujuan.

link biasanya mengambil pembaca ke situs yang dijalankan oleh pengirim email. Link ini biasanya mengarah ke artikel konten, video, gratis e-book, prduk, promosi, dan lain-lain.

Masalahnya adalah bagaimana membuat email penerima dengan mengklik email yang Anda kirim.

Semua dapat Anda lakukan adalah menjelaskan manfaat dari link yang Anda rekomendasikan.

Apa yang perlu Anda ingat adalah tidak selalu menaru link tanpa penjelasan dari link. Pasalnya, selain spam yang dipertimbangkan, link juga dapat dianggap untuk menghubungkan penipuan oleh penerima.

 

# 2. Gunakan Pertanyaan

Anda dapat menyertakan pertanyaan di baris subjek email. Hal ini akan mendorong kepentingan penerima untuk membuka email dari Anda.

Anda juga dapat menanamkan kalimat tanya dalam tubuh email. Hal ini sangat berguna karena akan meningkatkan kemungkinan email Anda dibuka oleh penerima.

 

# 3. Catatan dapat diberikan / PS / o Catatan

Jika penerima email yang email penasaran dan terbuka dari Anda, pasti akan membaca seluruh isi dari email yang Anda kirim.

Dalam rangka memaksimalkan informasi atau penawaran yang Anda buat, Anda dapat mengambil keuntungan dari catatan kecil untuk memperjelas maksud dan tujuan dari email yang Anda kirim.

 

# 4. Gunakan rasa ingin tahu

Anda juga dapat mengambil keuntungan dari rasa ingin tahu seseorang untuk mencapai tinggi satu klik email Anda. Hal ini dapat berlaku untuk strategi pemasaran Anda melalui email.

Dapat memberikan penjelasan singkat dan bisa menambahakn CTA link dengan pembaca email yang benar penasaran dan klik pada link.

 

# 5. tingkat Give urgensi

Pemasaran strategi yang dapat dilakukan untuk mendidik pelanggan potensial melalui hanya item tidak hanya konten. Perusahaan yang menerapkan strategi yang sama juga digunakan pemasaran email untuk mengajukan tawaran untuk bisnis berbagai produk.

Untuk alasan ini, ketika Anda menawarkan produk atau layanan, termasuk batas waktu atau urgensi yang mendesak untuk calon kliennya. Tujuan Anda adalah untuk menciptakan pelanggan yang tidak punya waktu untuk berpikir panjang dan langsung mengambil tawaran untuk menyediakan.

Tapi ada satu untuk diingat.

Jika Anda memberikan urgensi atau tenggat waktu, yang adalah untuk membuat janji. cara yang, Anda harus benar-benar tetap sejalan dengan apa yang dijanjikan sebelumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Strategi Email Blast Gratis Yang Jitu

Email Blast - Mendapat Review Yang Positif

Emoji yang berarti dari setiap hati di WA