Tutorial Membuat Email Blast

Teknologi Marketing - Pada tahun 2016, jumlah pengguna email aktif di Indonesia mencapai 130jt. Hal ini tentu saja digunakan oleh orang-orang bisnis, terutama email pemasaran untuk mengeksplorasi dan memperluas cakupan pemasaran. Namun, sampai saat artikel ini dilakukan masih banyak pengusaha yang tidak dapat menggunakan email untuk email marketing.

Email Blast


Pada artikel ini, kita akan berbagi langkah-langkah untuk memulai pemasaran email dan untuk memastikan bahwa setiap kampanye adalah untuk berhasil dan tujuan Tepa.

1. Pilih Tools pemasaran email yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan mereka

Pada awal pemasaran email, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih alat pemasaran email gugatan bahwa kebutuhan promosi Anda. alat menggunakan email tidak perlu mengirim email satu per satu untuk semua kontak Anda pemasaran, Anda dapat mengirim email langsung ke waktu yang sama. Tidak hanya itu, banyak alat tawaran pemasaran email fitur yang dapat membantu kampanye Anda sebagai fungsi template, manajemen kontak, fitur pelacakan email.

2. Kumpulkan daftar kontak

Bila Anda telah memilih dan telah memasarkan alat email, langkah berikutnya yang harus Anda lakukan adalah memilih kontak yang ingin Anda email. Ada banyak cara untuk kontak email mengumpulkan, salah satunya dapat menggunakan formulir email di website milik Anda. Untuk proses pengumpulan kontak email, Anda tidak dapat membuat instan dan membutuhkan relatif. Atau jika Anda ingin cara cepat untuk email kontak pengisian sebaliknya, Anda dapat berbelanja di daftar email Internet.

Diri kami menyarankan untuk berbelanja dalam daftar email internet, Alasannya, tentu saja, penerima email akan merasa sangat aneh karena saya tidak pernah memberikan alamat email Anda untuk Anda dan mungkin email mengirim surat yang tidak diinginkan itu ditandai justru oleh orang-orang yang menerima. Akan lebih baik jika Anda mengumpulkan sendiri daftar email dan email, jika hanya kontak sedikit yang Anda miliki.

3. Buat desain yang semenarik mungkin email

Mengambil keuntungan dari fitur template email yang telah disediakan oleh pemilik alat pemasaran email. Buat email sebagai desain yang menarik adalah kemungkinan untuk dilihat dan dibaca oleh penerima. Sangat disarankan bahwa, memilih layanan email alat yang memiliki fitur untuk memfasilitasi email template yang menciptakan kampanye pemasaran.

4. Menulis isi ringkas e-mail dan jelas

Tujuan utama dari pemasaran email adalah bahwa email dari penerima dpaat memahami informasi yang diinginkan oleh pengirim email. Dalam membuat konten email persuasif tidak dapat dilakukan dengan upaya tunggal. Hal ini diperlukan untuk proses dan praktek dalam rangka untuk membuat persuasif email yang baik dan dapat menarik penerima.

Untuk kenyamanan, Anda dapat mengirimkan email dibagi menjadi tiga poin penting:

atau Header (yang harus menyediakan penerima)

atau konten email atau konten email (konten yang menjelaskan 'header')

atau panggilan untuk bertindak (yang yaitu sisi yang akan diikuti pembaca / penerima)

 

Bukan hanya isi email penting, Anda juga harus lakukan untuk mendapatkan perhatian dari email dengan penerima ingin membuka email dari Anda. Untuk tips tambahan, Anda dapat membuat subjek email sesingkat mungkin, dan tidak lebih dari 40 karakter.

5. pengiriman surat Uji

Jika Anda memiliki email siap kirim ke desain dan konten yang menarik, Anda perlu lakukan selanjutnya adalah mencoba sebelum mengirim email ke semua pelanggan / kotak email Anda. Tujuannya adalah untuk memeriksa kesalahan atau kelalaian dalam email yang telah dibuat sebelumnya. Hal ini juga bertujuan untuk melihat apakah pengirimannya email akan pergi ke folder spam atau tidak. Jika Anda tidak masuk ke folder spam dan email

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Strategi Email Blast Gratis Yang Jitu

Email Blast - Mendapat Review Yang Positif

Emoji yang berarti dari setiap hati di WA