Meningkatkan Brand Dengan Bantuan WhatsApp
Teknologi Marketing - Banyak dari Anda mungkin sudah akrab dengan aplikasi ini
percakapan dimulai. Ya tentu saja. WhatsApp, karena aplikasi pertama kali
dirilis mulai dilirik oleh banyak orang di seluruh dunia. Dari data yang kami
miliki, jumlah pengguna WhatsApp kini mencapai 1,5 miliar pengguna di seluruh
dunia. Menurut penelitian mengutip data dari Nielsen, 57% dari pengguna
smartphone di Indonesia men-download dan menggunakan aplikasi WhatsApp untuk
mendukung kegiatan komunikasi mereka.
Seiring waktu, itu mulai digunakan untuk kebutuhan bisnis
aplikasi. Lalu bagaimana memaksimalkan penggunaan aplikasi ini WhatsApp untuk
bisnis berkinerja? Berikut ini adalah pendapat.
WhatsApp untuk milenium
Data yang diperoleh dari studi Pew Research Center
menunjukkan bahwa 42 persen pengguna kegiatan WhatsApp adalah generasi milenium
yang memiliki rentang usia antara 19-29 tahun. komunikasi intens yang terjadi
antara penonton dengan merek diperlukan untuk generasi milenium. Oleh karena
itu, kami memilih untuk menggunakan aplikasi WhatsApp untuk melakukan
percakapan pribadi yang terkait dengan merek terpilih. Hal ini terbukti dalam
survei Nielsen mengatakan bahwa 67% dari pengguna WhatsApp ingin membuat
komunikasi yang lebih intens dengan merek selama dua tahun ke depan.
Untuk pemilik usaha / bisnis, aplikasi WhatsApp dapat
digunakan untuk membuat komitmen jangka panjang karena fitur kelompok konsumen
chatting WhatsApp yang dapat menampung 256 pelanggan kontak Anda.
Sebuah memiliki grup chat di lapangan WhatsApp akan
memungkinkan Anda untuk mempromosikan dan menyebarkan informasi. Tapi jangan
lupa untuk selalu menyertakan kontak WhatsApp dalam mempromosikan media yang
Anda pilih. umpan balik pelanggan dapat saat merasakan jika Anda mampu pak /
membuat konten kreatif produk mereka.
WhatsApp Negara
Karakteristik negara ini diterima oleh pengguna WhatsApp di
seluruh dunia, terutama penggunaan aplikasi WhatsApp sebagai alat bisnis. Fitur
ini sangat berguna untuk bisnis? Ya sangat berguna, karena sebagai media sosial,
dalam aplikasi ini WhatsApp memukinkan Anda untuk dapat mengetahui berapa
banyak sidang / layar terbuka status mereka. untuk dapat menarik penonton, Anda
harus dapat membuat status produk yang dijual / menawarkan kreatif mungkin agar
mengundang rasa ingin tahu audiens target Anda.
negara Karakteristik WhatsApp mampu memuat singkat 45 detik
video, gambar, teks dan sebagainya.
kampanye WhatsApp
Tidak hanya digunakan untuk percakapan langsung antara
penonton dan pengusaha, aplikasi WhatsApp juga dapat digunakan sebagai sarana
untuk melaksanakan kampanye pemasaran. WhatsApp yang bersifat pribadi akan
dapat membuat kampanye yang mungkin mencerminkan aspek pribadi audiens target
Anda. Jadi target audiens akan merasa istimewa bahkan lebih.
Komentar
Posting Komentar