Meningkatkan Brand Dengan Bantuan WhatsApp

Teknologi Marketing - Banyak dari Anda mungkin sudah akrab dengan aplikasi ini percakapan dimulai. Ya tentu saja. WhatsApp, karena aplikasi pertama kali dirilis mulai dilirik oleh banyak orang di seluruh dunia. Dari data yang kami miliki, jumlah pengguna WhatsApp kini mencapai 1,5 miliar pengguna di seluruh dunia. Menurut penelitian mengutip data dari Nielsen, 57% dari pengguna smartphone di Indonesia men-download dan menggunakan aplikasi WhatsApp untuk mendukung kegiatan komunikasi mereka.

Seiring waktu, itu mulai digunakan untuk kebutuhan bisnis aplikasi. Lalu bagaimana memaksimalkan penggunaan aplikasi ini WhatsApp untuk bisnis berkinerja? Berikut ini adalah pendapat.

 

wa blast gratis

WhatsApp untuk milenium

Data yang diperoleh dari studi Pew Research Center menunjukkan bahwa 42 persen pengguna kegiatan WhatsApp adalah generasi milenium yang memiliki rentang usia antara 19-29 tahun. komunikasi intens yang terjadi antara penonton dengan merek diperlukan untuk generasi milenium. Oleh karena itu, kami memilih untuk menggunakan aplikasi WhatsApp untuk melakukan percakapan pribadi yang terkait dengan merek terpilih. Hal ini terbukti dalam survei Nielsen mengatakan bahwa 67% dari pengguna WhatsApp ingin membuat komunikasi yang lebih intens dengan merek selama dua tahun ke depan.

Untuk pemilik usaha / bisnis, aplikasi WhatsApp dapat digunakan untuk membuat komitmen jangka panjang karena fitur kelompok konsumen chatting WhatsApp yang dapat menampung 256 pelanggan kontak Anda.

Sebuah memiliki grup chat di lapangan WhatsApp akan memungkinkan Anda untuk mempromosikan dan menyebarkan informasi. Tapi jangan lupa untuk selalu menyertakan kontak WhatsApp dalam mempromosikan media yang Anda pilih. umpan balik pelanggan dapat saat merasakan jika Anda mampu pak / membuat konten kreatif produk mereka.

 

WhatsApp Negara

Karakteristik negara ini diterima oleh pengguna WhatsApp di seluruh dunia, terutama penggunaan aplikasi WhatsApp sebagai alat bisnis. Fitur ini sangat berguna untuk bisnis? Ya sangat berguna, karena sebagai media sosial, dalam aplikasi ini WhatsApp memukinkan Anda untuk dapat mengetahui berapa banyak sidang / layar terbuka status mereka. untuk dapat menarik penonton, Anda harus dapat membuat status produk yang dijual / menawarkan kreatif mungkin agar mengundang rasa ingin tahu audiens target Anda.

negara Karakteristik WhatsApp mampu memuat singkat 45 detik video, gambar, teks dan sebagainya.

 

kampanye WhatsApp

Tidak hanya digunakan untuk percakapan langsung antara penonton dan pengusaha, aplikasi WhatsApp juga dapat digunakan sebagai sarana untuk melaksanakan kampanye pemasaran. WhatsApp yang bersifat pribadi akan dapat membuat kampanye yang mungkin mencerminkan aspek pribadi audiens target Anda. Jadi target audiens akan merasa istimewa bahkan lebih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Strategi Email Blast Gratis Yang Jitu

Email Blast - Mendapat Review Yang Positif

Emoji yang berarti dari setiap hati di WA