6 Langkah Membuat Akun Bisnis

Teknologi Marketing - Teknologi internet telah memperkenalkan dengan mudah, baik untuk informasi atau untuk kegiatan komersial. Berkat dukungan dari berbagai aplikasi seperti jejaring sosial dan aplikasi instant messaging. Menyadari ketergantunan antara pebisnsi dengan aplikasi, WhatsApp juga meluncurkan versi perusahaan dari aplikasi WhatsApp Bisnis di September 2017 yang lalu.

 

whatsapp bisnis

WhatsApp versi dari aplikasi perusahaan ini memiliki penampilan yang sama seperti aplikasi WhatsApp versi normal, itu hanya aplikasi bisnis WA memiliki sejumlah fitur yang memungkinkan perusahaan untuk secara efektif berkomunikasi dengan pelanggan mereka.

Berikut langkah-langkah untuk mengikuti untuk menciptakan bisnis yang mudah WA.

 

1. Download aplikasi WhatsApp pada bisnis smartphone Anda.

Langkah pertama dalam membuat akun bisnis adalah WhatsApp, Anda perlu men-download dan menginstal aplikasi bisnis WhatsApp PlayStore untuk pengguna Android atau dari AppStore untuk pengguna iOS.

 

2. Daftarkan akun

Setelah aplikasi bisnis WhatsApp diinstal, berikunya langkah cukup mendaftar menggunakan nomor telepon Anda. Saya sarankan hanya menggunakan nomor telepon satu fokus pengguna pada bisnis, sehingga lebih mudah untuk memverifikasi akun dan bisnis.

 

3. Buat profil bisnis

catatan WA sudah dilakukan akun bisnis, langkah berikutnya adalah untuk melakukan profil bisnis Anda sendiri. jalan yang mudah, hanya tinggal informasi perusahaan Anda di Settings> menu Bisnis> Profil. Dalam proses ini, itu harus sangat akurat dan benar mengisi memperkenalkan informasi bisnis seperti nama, alamat, rincian kontak, dan sebagainya.

 

4. Periksa fungsi dan menu

Setelah Anda membuat profil bisnis dapat melihat apa saja fitur yang tersedia dalam aplikasi bisnis WhatsApp. Bagaimana, Anda dapat mengakses menu Settings> Settings Bisnis dan memeriksa semua pilihan yang tersedia dan muncul dalam menu.

 

5. Memahami dan menggunakan fungsi yang tersedia

Dari menu, Anda pasti akan menemukan beberapa pilihan seperti pesan sisi lain, Selamat datang dan tanggapan cepat. Anda dapat belajar dan menyesuaikan setiap opsi ini sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Anda juga dapat menggunakan menu untuk membantu meningkatkan penjualan serta kenyamanan pembeli.

 

6. Gunakan otomatis fungsi messaging

Anda dapat mencoba untuk memanfaatkan pesan ini respon otomatis ke pesan masuk dari pelanggan Anda secara otomatis. Anda juga dapat mengatur waktu dan waktu pengiriman pesan, baik yang dijadwalkan atau diatur dijam jam-jam tertentu seperti jam dekat jam kerja dan operasi komersial yang sibuk.

 

Misalnya, jika Anda telah menerapkan pengaturan untuk mengirim pesan ucapan otomatis untuk pelanggan Anda. Anda dapat mengirim pesan otomatis untuk mereka setelah pertama kali mereka tidak aktif selama 14 hari atau hanya bergabung dengan bisnis Anda.

 

Selain fitur pesan otomatis, ada juga fitur respon respon yang cepat / cepat. Yang itu di mana Anda dapat mengatur pesan dasar, pilih shortcut dan memilih kata kunci untuk respon cepat berguna untuk respon cepat oleh kata kunci yang telah Anda buat sebelumnya dengan hanya mengetik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Strategi Email Blast Gratis Yang Jitu

Email Blast - Mendapat Review Yang Positif

Emoji yang berarti dari setiap hati di WA