6 Langkah Membuat Akun Bisnis
Teknologi Marketing - Teknologi internet telah memperkenalkan dengan mudah, baik untuk informasi atau untuk kegiatan komersial. Berkat dukungan dari berbagai aplikasi seperti jejaring sosial dan aplikasi instant messaging. Menyadari ketergantunan antara pebisnsi dengan aplikasi, WhatsApp juga meluncurkan versi perusahaan dari aplikasi WhatsApp Bisnis di September 2017 yang lalu.
WhatsApp versi dari aplikasi perusahaan ini memiliki
penampilan yang sama seperti aplikasi WhatsApp versi normal, itu hanya aplikasi
bisnis WA memiliki sejumlah fitur yang memungkinkan perusahaan untuk secara
efektif berkomunikasi dengan pelanggan mereka.
Berikut langkah-langkah untuk mengikuti untuk menciptakan
bisnis yang mudah WA.
1. Download aplikasi WhatsApp pada bisnis smartphone Anda.
Langkah pertama dalam membuat akun bisnis adalah WhatsApp,
Anda perlu men-download dan menginstal aplikasi bisnis WhatsApp PlayStore untuk
pengguna Android atau dari AppStore untuk pengguna iOS.
2. Daftarkan akun
Setelah aplikasi bisnis WhatsApp diinstal, berikunya langkah
cukup mendaftar menggunakan nomor telepon Anda. Saya sarankan hanya menggunakan
nomor telepon satu fokus pengguna pada bisnis, sehingga lebih mudah untuk
memverifikasi akun dan bisnis.
3. Buat profil bisnis
catatan WA sudah dilakukan akun bisnis, langkah berikutnya
adalah untuk melakukan profil bisnis Anda sendiri. jalan yang mudah, hanya
tinggal informasi perusahaan Anda di Settings> menu Bisnis> Profil. Dalam
proses ini, itu harus sangat akurat dan benar mengisi memperkenalkan informasi
bisnis seperti nama, alamat, rincian kontak, dan sebagainya.
4. Periksa fungsi dan menu
Setelah Anda membuat profil bisnis dapat melihat apa saja
fitur yang tersedia dalam aplikasi bisnis WhatsApp. Bagaimana, Anda dapat mengakses
menu Settings> Settings Bisnis dan memeriksa semua pilihan yang tersedia dan
muncul dalam menu.
5. Memahami dan menggunakan fungsi yang tersedia
Dari menu, Anda pasti akan menemukan beberapa pilihan
seperti pesan sisi lain, Selamat datang dan tanggapan cepat. Anda dapat belajar
dan menyesuaikan setiap opsi ini sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Anda juga
dapat menggunakan menu untuk membantu meningkatkan penjualan serta kenyamanan
pembeli.
6. Gunakan otomatis fungsi messaging
Anda dapat mencoba untuk memanfaatkan pesan ini respon
otomatis ke pesan masuk dari pelanggan Anda secara otomatis. Anda juga dapat
mengatur waktu dan waktu pengiriman pesan, baik yang dijadwalkan atau diatur
dijam jam-jam tertentu seperti jam dekat jam kerja dan operasi komersial yang
sibuk.
Misalnya, jika Anda telah menerapkan pengaturan untuk
mengirim pesan ucapan otomatis untuk pelanggan Anda. Anda dapat mengirim pesan
otomatis untuk mereka setelah pertama kali mereka tidak aktif selama 14 hari
atau hanya bergabung dengan bisnis Anda.
Selain fitur pesan otomatis, ada juga fitur respon respon
yang cepat / cepat. Yang itu di mana Anda dapat mengatur pesan dasar, pilih
shortcut dan memilih kata kunci untuk respon cepat berguna untuk respon cepat
oleh kata kunci yang telah Anda buat sebelumnya dengan hanya mengetik.
Komentar
Posting Komentar