Cara menggunakan WhatsApp untuk Bisnis

Teknologi Marketing - WhatsApp bisnis untuk penggunaan adalah aplikasi bisnis yang dapat meningkatkan kualitas layanan pada suatu bisnis.

Dengan bisnis WhatsApp Anda dapat mengembangkan dan mempromosikan bisnis Anda melalui aplikasi messaging populer ini. WhatsApp memungkinkan perusahaan akan selalu terhubung langsung dengan pelanggan mereka, termasuk pertukaran informasi tentang produk Anda.

whatsapp bisnis

Berikut adalah tutorial tentang cara menggunakan aplikasi bisnis WA.

1. Instalasi aplikasi komersial WhatsApp

Mendownload aplikasi bisnis WhatsApp melalui toko Google Play atau App Store. Waktu yang diunduh, Anda akan diminta untuk menyetujui perjanjian dan aturan '' yang telah dibuat oleh WhatsApp.

2. Pendaftaran

Masukkan nomor telepon Anda untuk log in atau mendaftar untuk membaut akun baru. Ada pilihan untuk memilih untuk menggunakan nomor telepon biasa di WhatsApp atau ingin menggunakan nomor baru.

Jika Anda memilih untuk menggunakan nomor WhatsApp akun reguler secara otomatis WA akan keluar dari aplikasi WhatsApp biasa. Anda kemudian akan menerima kode untuk memverifikasi akun Anda.

3. Profil Lengkap

Anda dapat menyelesaikan profil di WhatsApp akun bisnis Anda, seperti foto dan informasi tentang bisnis Anda. Selain itu Anda juga dapat membuat dan memperkenalkan katalog produk Anda, dan kemudian mendistribusikannya ke pelanggan mereka.

Bagaimana menambahkan produk ke katalog produk, cukup sentuh tombol '+' atau ditambahkan dengan cepat. Berikunya maka silahkan meng-upload gambar produk yang ingin ditampilkan, dan jangan lupa untuk menuliskan informasi atau produk informasi yang berkaitan dengan foto yang diunggah.

Ada banyak fitur bisnis WhatsApp adalah bahwa Anda dapat menggunakan. Beberapa fitur tersebut antara lain:

• Statistik Fitur

memukinkan fitur ini untuk melihat berapa banyak pesan yang dikirim dan dibaca oleh pelanggan Anda.

• Pesan Fitur Jam Kerja

Fitur ini dapat secara otomatis menanggapi pesan di luar jam kerja mereka.

• Pasang fitur kartu

Fitur ini secara otomatis dapat mengirim pesan ke konsumen yang dapat membangun diri sendiri. Misalnya, fitur ini dapat digunakan untuk menyambut pelanggan yang baru atau baru membeli produk Anda.

• Fitur Rapid Response

Fitur ini dapat merespon pesan apapun dari pelanggan mereka dengan cepat. Fitur ini juga mendukung respon dalam bentuk teks, video, gambar, audio dan kuasi digunakan untuk menjawab pertanyaan konsumen yang masuk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Strategi Email Blast Gratis Yang Jitu

Email Blast - Mendapat Review Yang Positif

Emoji yang berarti dari setiap hati di WA