Cara menggunakan WhatsApp untuk Bisnis
Teknologi Marketing - WhatsApp bisnis untuk penggunaan adalah aplikasi bisnis yang dapat meningkatkan kualitas layanan pada suatu bisnis.
Dengan bisnis WhatsApp Anda dapat mengembangkan dan
mempromosikan bisnis Anda melalui aplikasi messaging populer ini. WhatsApp
memungkinkan perusahaan akan selalu terhubung langsung dengan pelanggan mereka,
termasuk pertukaran informasi tentang produk Anda.
Berikut adalah tutorial tentang cara menggunakan aplikasi
bisnis WA.
1. Instalasi aplikasi komersial WhatsApp
Mendownload aplikasi bisnis WhatsApp melalui toko Google
Play atau App Store. Waktu yang diunduh, Anda akan diminta untuk menyetujui
perjanjian dan aturan '' yang telah dibuat oleh WhatsApp.
2. Pendaftaran
Masukkan nomor telepon Anda untuk log in atau mendaftar untuk
membaut akun baru. Ada pilihan untuk memilih untuk menggunakan nomor telepon
biasa di WhatsApp atau ingin menggunakan nomor baru.
Jika Anda memilih untuk menggunakan nomor WhatsApp akun
reguler secara otomatis WA akan keluar dari aplikasi WhatsApp biasa. Anda
kemudian akan menerima kode untuk memverifikasi akun Anda.
3. Profil Lengkap
Anda dapat menyelesaikan profil di WhatsApp akun bisnis
Anda, seperti foto dan informasi tentang bisnis Anda. Selain itu Anda juga
dapat membuat dan memperkenalkan katalog produk Anda, dan kemudian
mendistribusikannya ke pelanggan mereka.
Bagaimana menambahkan produk ke katalog produk, cukup sentuh
tombol '+' atau ditambahkan dengan cepat. Berikunya maka silahkan meng-upload
gambar produk yang ingin ditampilkan, dan jangan lupa untuk menuliskan
informasi atau produk informasi yang berkaitan dengan foto yang diunggah.
Ada banyak fitur bisnis WhatsApp adalah bahwa Anda dapat
menggunakan. Beberapa fitur tersebut antara lain:
• Statistik Fitur
memukinkan fitur ini untuk melihat berapa banyak pesan yang
dikirim dan dibaca oleh pelanggan Anda.
• Pesan Fitur Jam Kerja
Fitur ini dapat secara otomatis menanggapi pesan di luar jam
kerja mereka.
• Pasang fitur kartu
Fitur ini secara otomatis dapat mengirim pesan ke konsumen
yang dapat membangun diri sendiri. Misalnya, fitur ini dapat digunakan untuk
menyambut pelanggan yang baru atau baru membeli produk Anda.
• Fitur Rapid Response
Fitur ini dapat merespon pesan apapun dari pelanggan mereka
dengan cepat. Fitur ini juga mendukung respon dalam bentuk teks, video, gambar,
audio dan kuasi digunakan untuk menjawab pertanyaan konsumen yang masuk.
Komentar
Posting Komentar