Tips tidak dianggap spam email
Teknologi Marketing - Email Ledakan kini memasarkan saluran secara luas digunakan dan juga sangat efektif. Email blast pemasaran telah menjadi salah satu strategi yang digunakan oleh perusahaan untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka, mulai dari mengirim informasi produk atau penawaran, promosi, untuk mengirimkan informasi informatif dan berguna bagi pelanggan mereka. Namun, apa yang sekarang menjadi perhatian masing-masing pemasaran email pengirim email memasuki folder spam.
Junk mail dapat didefinisikan sebagai spam oleh email dari
penerima untuk beberapa alasan. Tapi ada juga beberapa penyebab lainnya yang
memunculkan pemasaran email dianggap sebagai pesan spam. Dari tubuh email scam,
itu bukan pilihan untuk berhenti berlangganan, alamat email secara ilegal
memperoleh, dan sebagainya.
Tentu saja, ini sangat merugikan pengirim e-mail pemasaran
karena dapat mengurangi reputasi perusahaan.
Untuk menghindari hal-hal yang tidak diingkan tersebut, berikut adalah beberapa tips untuk pemasaran email mengirimkan tidak masuk ke folder spam penerima.
Perjanjian penerima 1. Membuat
Sebelum Anda mulai mengirim email marketing, Anda harus terlebih dahulu meminta persetujuan email kepenerima jika mereka berlangganan email dari Anda atau tidak. Hal ini dilakukan untuk pengguna penyaring ingin menerima email dari Anda dan mengurangi kemungkinan bahwa email Anda dianggap spam oleh mereka.
2. Email ucapan selamat datang
Ketika seseorang setuju dan ingin berlangganan email Anda, maka Anda harus segera memberikan salam dan terima kasih, karena mereka telah bersedia untuk berlangganan email dari Anda.
3. kata spam yang Hindari
Hindari menggunakan banyak kata spam. Jika email berisi
banyak kata spam yang secara otomatis memasukkan email akan mengarahkan email
Anda ke folder spam. Di bawah ini adalah daftar kata spam yang sering digunakan
di sebagian besar filter email disajikan.
- Perdagangan: Kantor, hal yang luar biasa, pembelian langsung, pembeli, status pesanan, penjualan, permintaan, gratis.
- Keuangan: manfaat, tunai, kredit, uang, harga rendah, uang kembali, harga terbaik, bonus, menyimpan, manfaat dibayarkan.
- Pendapatan: make uang, make uang, ganda, uang tambahan nya, penghasilan tambahan, asuransi, garansi, mendapatkan per minggu, jutaan dolar.
- Pemasaran: klik, klik untuk menghapus, klik kemudian berlangganan, mesin pencari, tidak menghapus, solusi pemasaran.
- Nomor dan penawaran: # 1, 100% bebas, 50%, 100% puas, engkau, menjadi anggota, pengobatan, undian, hadiah, Anda adalah seorang pemenang, Anda telah dipilih menawarkan ujicoba bulan!.
- Gratis: hadiah gratis, instalasi gratis, uang hibah gratis, keanggotaan gratis, percobaan gratis, penawaran gratis, sampel gratis.
- Panggilan untuk Aksi: Kunjungi website kami, klik di sini, memberikannya, mendaftar gratis hari ini, lihat dulu, membandingkan.
- Rasa urgensi: hari ini saja, waktu yang terbatas, bertindak sekarang, dapatkan sekarang, mendesak, hanya, sekarang diterapkan, untuk saat ini, kesempatan terakhir, langsung.
- Makanan: menurunkan berat badan, tetap fit, lapar.
4. Hindari menggunakan link dipersingkat
Jangan pernah menaruh link dipersingkat dalam pemasaran email akan memberitahu. Karena jika email yang berisi link dipersingkat, maka email mengirim email akan ditandai sebagai spam dan otomatis dimasukkan langsung ke dalam folder spam.
5. Memberikan link berhenti berlangganan
Penerima email Anda berhak untuk berhenti berlangganan (unsubscribe) pemasaran email Anda. Oleh karena itu, memberikan pilihan untuk berhenti berlangganan penerima email Anda.
6. konten menarik Hadir
Janga tawaran terus mengirim email kepada mereka. Anda harus dapat jadwal kapan harus mengirim email kapan saja juga menawarkan untuk mengirim email yang berisi konten yang menarik untuk merasa nyaman menerima email dari Anda.
7. Gunakan Domain Jelas
Jika Anda mengirim email atas nama integrasi, pastikan Anda
selalu menggunakan domain perusahaan Anda dalam email yang Anda kirim.
Kebanyakan orang tidak seperti itu akan jika diemail pengirim yang jelas yang
tidak jelas juga. Jika Anda mendapatkan email marketing dengan domain yang
tidak jelas, semakin besar kemungkinan itu adalah bahwa email Anda ditandai
sebagai pesan spam.
Komentar
Posting Komentar