Tips Untuk Memilih Platform Email Blast
Email Blast Gratis - Anda dapat sering mendapatkan email yang dikirim ke kotak email setiap hari. Ada email dari pasar dengan menawarkan promosi menarik, ada juga email dari organisasi nasional seperti gerakan LSM mereka akan melakukan dalam waktu dekat, dan sebagainya.
Email disebut oleh ledakan pemasaran email, email yang
dikirim kebanyakan orang pada waktu yang sama.
Email kebanyak ledakan ini digunakan untuk tujuan pemasaran.
Sehingga tidak jarang orang juga menyebutnya sebagai email pemasaran. Tidak
hanya bisnis / perusahaan yang sudah besar bahwa Anda dapat menggunakan ledakan
email ini. Juga dapat digunakan sebagai email blast lama untuk mengetahui
bagaimana menggunakan.
Email blast tidak tersedia pada platform penyedia
email gratis seperti Google Mail, Yahoo, Hotmail dan lain-lain. Anda perlu
menggunakan layanan yang mereka menyediakan platform email ledakan. Contoh dari
penyedia layanan peledak email gratis yang saat ini sedang naik daun adalah OCA Indonesia.
Beberapa fitur dan layanan yang platform email blast yang
ditawarkan seperti fungsi email otomatis, segmentasi penonton, laporan analisis
kinerja ke email. Dalam melakukannya, Anda akan lebih mudah untuk menganalisis
hasil kampanye email Anda lakukan.
Kriteria Platform Email Blast Yang Baik
Saat ini ada banyak platform yang menyediakan ledakan email.
Jadi Anda tidak memilih sumber ledakan platform email untuk bisnis Anda.
Berikut adalah tips untuk memilih ledakan pemasaran platform email.
Mengetahui Tujuan Bisnis Anda |
1. Mengetahui Tujuan Bisnis Anda
Anda harus melihat pada awalnya adalah tujuan untuk mencapai
untuk bisnis Anda. Dengan memahami apa tujuan yang akan dicapai oleh perusahaan
Anda, maka Anda dapat menghemat uang bisnis Anda. Karena Anda hanya mencari
platform email ledakan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.
Memilih Platform |
2. Memilih Platform Gratis atau Berbayar
Ada banyak penyedia platform email meledak dibayar untuk
melepaskan sangat mudah untuk menemukan saat ini. Platform gratis atau versi
selama pengujian telah membatasi fitur.
Untuk menikmati semua fitur, Anda hanya perlu membeli atau
berlangganan platform hanya surat langsung. Harga dan fitur yang ditawarkan
adalah beragaman, Anda dapat memilih dan memilih mana yang menurut Anda tepat
ke tujuan Anda ingin pergi bisnsi cepat.
Melakukan Segmentasi Konsumen |
3. Melakukan Segmentasi Konsumen
Untuk email pelaksanaan pemasaran ledakan bekerja dengan
baik, target diperoleh melalui segmentasi pasar umum diperlukan. Email yang
dikirimkan mencapai orang yang tepat, Anda perlu memilih platform yang memiliki
ledakan email untuk kembali ke segmentasi penonton untuk pemasaran email yang
dapat mengirim dan dibaca oleh orang yang tepat dan sesuai dengan target pasar
bisnis Anda.
Menyesuaikan Template Email |
4. Menyesuaikan Template Email
Untuk pemasaran beberapa email memiliki tampilan yang
menarik, Anda perlu menggunakan template. Template yang digunakan tidak harus
sewenang-wenang, Anda harus menggunakan template kustom dengan segmentasi
penonton. fungsi template ini tidak hanya untuk membuat email terlihat untuk
membuatnya terlihat menarik, tetapi juga membuat email dikirim ke tampilan yang
lebih profesional.
Di sisi lain, jika Anda mengirim ledakan pemasaran email
atas nama perusahaan atau merek bisnis Anda.
Mobile Friendly |
5. Mobile Friendly
Pastikan platform pemasaran email telah ledakan memilih
email template atau tema yang dapat diakses melalui perangkat mobile. Ini
sangat penting bahwa ketika penerima membuka email, untuk melihat mereka
mendapatkan tidak jauh berbeda ketika dibuka melalui desktop atau PC.
Customer Support |
6. Customer Support
Pastikan platform pemasaran email ledakan memilih layanan
dukungan memeiliki untuk membantu pelanggan ketika mereka mengalami masalah
atau hambatan untuk penggunaan ledakan email platform pemasaran yang tersedia.
customer care dapat membantu Anda memecahkan dan menjawab setiap pertanyaan
yang Anda ajukan. Dalam melakukan hal ini, tidak ada perlu merasa bingung
ketika Anda melihat atau memiliki masalah dengan menggunakan platform pemasaran
ledakan email mereka sendiri.
Analisis Email |
7. Analisis Email
Yang terakhir adalah memilih analisis pemasaran ledakan
platform email memiliki email massal campaignya. Fitur ini berguna untuk hasil
kampanye mengefaluasi yang telah dilakukan untuk menemukan strategi yang tepat
untuk kampanye ledakan pemasaran email kampanye berikutnya.
Beberapa fitur yang biasanya ditemukan dalam analisis menu
email adalah jumlah konsumen atau penerima yang membuka email, yang mengklik
link atau total CTA, sampai jumlah konsumen atau penerima untuk berhenti
berlangganan dari pemasaran email Anda.
Anda dapat menggunakan data ini untuk membuat laporan
bulanan dan untuk mengembangkan strategi pemasaran bahwa ledakan email
berikutnya.
Komentar
Posting Komentar