Tips Untuk Memilih Platform Email Blast

Email Blast Gratis - Anda dapat sering mendapatkan email yang dikirim ke kotak email setiap hari. Ada email dari pasar dengan menawarkan promosi menarik, ada juga email dari organisasi nasional seperti gerakan LSM mereka akan melakukan dalam waktu dekat, dan sebagainya.

Email disebut oleh ledakan pemasaran email, email yang dikirim kebanyakan orang pada waktu yang sama.

Email kebanyak ledakan ini digunakan untuk tujuan pemasaran. Sehingga tidak jarang orang juga menyebutnya sebagai email pemasaran. Tidak hanya bisnis / perusahaan yang sudah besar bahwa Anda dapat menggunakan ledakan email ini. Juga dapat digunakan sebagai email blast lama untuk mengetahui bagaimana menggunakan.

Email blast tidak tersedia pada platform penyedia email gratis seperti Google Mail, Yahoo, Hotmail dan lain-lain. Anda perlu menggunakan layanan yang mereka menyediakan platform email ledakan. Contoh dari penyedia layanan peledak email gratis yang saat ini sedang naik daun adalah OCA Indonesia.

Beberapa fitur dan layanan yang platform email blast yang ditawarkan seperti fungsi email otomatis, segmentasi penonton, laporan analisis kinerja ke email. Dalam melakukannya, Anda akan lebih mudah untuk menganalisis hasil kampanye email Anda lakukan.

 

Kriteria Platform Email Blast Yang Baik

Saat ini ada banyak platform yang menyediakan ledakan email. Jadi Anda tidak memilih sumber ledakan platform email untuk bisnis Anda. Berikut adalah tips untuk memilih ledakan pemasaran platform email.


Mengetahui Tujuan Bisnis Anda


1. Mengetahui Tujuan Bisnis Anda

Anda harus melihat pada awalnya adalah tujuan untuk mencapai untuk bisnis Anda. Dengan memahami apa tujuan yang akan dicapai oleh perusahaan Anda, maka Anda dapat menghemat uang bisnis Anda. Karena Anda hanya mencari platform email ledakan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

 

Memilih Platform

2. Memilih Platform Gratis atau Berbayar

Ada banyak penyedia platform email meledak dibayar untuk melepaskan sangat mudah untuk menemukan saat ini. Platform gratis atau versi selama pengujian telah membatasi fitur.

Untuk menikmati semua fitur, Anda hanya perlu membeli atau berlangganan platform hanya surat langsung. Harga dan fitur yang ditawarkan adalah beragaman, Anda dapat memilih dan memilih mana yang menurut Anda tepat ke tujuan Anda ingin pergi bisnsi cepat.

 

Melakukan Segmentasi Konsumen

3. Melakukan Segmentasi Konsumen

Untuk email pelaksanaan pemasaran ledakan bekerja dengan baik, target diperoleh melalui segmentasi pasar umum diperlukan. Email yang dikirimkan mencapai orang yang tepat, Anda perlu memilih platform yang memiliki ledakan email untuk kembali ke segmentasi penonton untuk pemasaran email yang dapat mengirim dan dibaca oleh orang yang tepat dan sesuai dengan target pasar bisnis Anda.

 

Menyesuaikan Template Email

4. Menyesuaikan Template Email

Untuk pemasaran beberapa email memiliki tampilan yang menarik, Anda perlu menggunakan template. Template yang digunakan tidak harus sewenang-wenang, Anda harus menggunakan template kustom dengan segmentasi penonton. fungsi template ini tidak hanya untuk membuat email terlihat untuk membuatnya terlihat menarik, tetapi juga membuat email dikirim ke tampilan yang lebih profesional.

Di sisi lain, jika Anda mengirim ledakan pemasaran email atas nama perusahaan atau merek bisnis Anda.

 

Mobile Friendly

5. Mobile Friendly

Pastikan platform pemasaran email telah ledakan memilih email template atau tema yang dapat diakses melalui perangkat mobile. Ini sangat penting bahwa ketika penerima membuka email, untuk melihat mereka mendapatkan tidak jauh berbeda ketika dibuka melalui desktop atau PC.

 

Customer Support

6. Customer Support

Pastikan platform pemasaran email ledakan memilih layanan dukungan memeiliki untuk membantu pelanggan ketika mereka mengalami masalah atau hambatan untuk penggunaan ledakan email platform pemasaran yang tersedia. customer care dapat membantu Anda memecahkan dan menjawab setiap pertanyaan yang Anda ajukan. Dalam melakukan hal ini, tidak ada perlu merasa bingung ketika Anda melihat atau memiliki masalah dengan menggunakan platform pemasaran ledakan email mereka sendiri.

 

Analisis Email

7. Analisis Email

Yang terakhir adalah memilih analisis pemasaran ledakan platform email memiliki email massal campaignya. Fitur ini berguna untuk hasil kampanye mengefaluasi yang telah dilakukan untuk menemukan strategi yang tepat untuk kampanye ledakan pemasaran email kampanye berikutnya.

Beberapa fitur yang biasanya ditemukan dalam analisis menu email adalah jumlah konsumen atau penerima yang membuka email, yang mengklik link atau total CTA, sampai jumlah konsumen atau penerima untuk berhenti berlangganan dari pemasaran email Anda.

Anda dapat menggunakan data ini untuk membuat laporan bulanan dan untuk mengembangkan strategi pemasaran bahwa ledakan email berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Strategi Email Blast Gratis Yang Jitu

Email Blast - Mendapat Review Yang Positif

Emoji yang berarti dari setiap hati di WA