Email Blast - Mendapat Review Yang Positif

Email Blast Gratis - Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk konsumen sebelum membeli produk adalah dengan melihat ulasan atau kesaksian konsumen yang telah membeli atau menggunakan produk. Tujuan Anda adalah meyakinkan diri sendiri sebelum membeli produk. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mendapatkan ulasan atau kesaksian dari konsumen yang telah membeli produk dari bisnis Anda.

Ada banyak cara untuk mendapatkan ulasan positif atau kesaksian dari pelanggan Anda. Di bawah ini adalah cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan ulasan positif atau testimonial dari konsumen yang telah membeli produk Anda.


Cara Mendapat Review Positif Dari Konsumen
Cara Mendapat Review Positif Dari Konsumen


Cara Mendapat Review Positif Dari Konsumen

  • Tanyakan testiomoni secara langsung

Anda dapat meminta kesaksian langsung kepada konsumen setelah mereka membeli produk mereka. Hasil dari tinjauan atau kesaksian harus alami dan jujur ​​tanpa paksaan. Oleh karena itu, Anda mungkin tidak tertipu atau menjalin pelanggan Anda untuk memberikan tinjauan positif tentang produk Anda.

Metode ini tampaknya kotor dan tidak jujur, dan dapat merusak reputasi Anda untuk bisnis di masa depan.

  • Konsumen benih dalam penyediaan revisi.

Sangat mudah bagi pelanggan Anda untuk meninggalkan ulasan / kesaksian ketika Anda selesai melakukan transaksi. Anda dapat memberikan formulir atau kesaksian sederhana sehingga konsumen Anda dapat dengan mudah meninggalkan ulasan / kesaksian Merkea.

Dalam bentuk review / kesaksian, Anda harus menggunakan data atau informasi yang diperlukan sebagai nama konsumen dan peninjauan / kesaksian. Sangat berguna bagi konsumen untuk tidak repot-repot mengisi banyak informasi yang tidak penting karena tujuannya hanya memberikan revisi / kesaksian produk penjualan.

Jika Anda menggunakan platform email blast untuk mengirim pesan untuk meminta ulasan kepada konsumen. Anda dapat membuat tombol CTA (panggilan ke tindakan) dengan doa undangan untuk menyediakan tinjauan produk atau evaluasi yang membelinya sebagai "memberikan klasifikasi" atau "tinjauan produk". Konsumen hanya harus menekan tombol CTA untuk dapat secara langsung memberikan ulasan Anda atau mengevaluasi langsung ke produk yang Anda beli bersama Anda.

Anda juga dapat memasukkan tautan ke layanan pelanggan di email ledakan yang mengirimkan konsumen penjaga membutuhkan bantuan Anda untuk produk yang mudah membelinya.


Baca Juga:  Email Marketing Blast Dan Strategi Lainnya


  • Libatkan konsumen.

Ada banyak cara untuk meningkatkan komitmen konsumen terhadap bisnis Anda. Anda dapat melakukan ini untuk mendapatkan kesaksian yang baik dari pelanggan Anda. Dengan cara ini, tentu sangat mudah dilakukan jika bisnis Anda memiliki jejaring sosialnya sendiri.

Anda dapat mulai membuat konten yang berisi beberapa pertanyaan tentang layanan berkualitas dari Produ Kato dalam bisnis Anda yang kemudian akan berbagi di jejaring sosial perusahaan Anda. Dari konten, Anda dapat mengundang pelanggan Anda yang telah melakukan transaksi untuk secara langsung memberikan ulasan Anda tentang konten yang dibagikan.

Metode ini tampaknya bukan kesaksian yang seharusnya, tetapi dengan cara ini Anda dapat menciptakan kedekatan dan membuat klien Anda terlibat langsung, yang melibatkan revisi Anda dalam bisnis / produk yang Anda jual kepada Anda.

Ini juga dapat digunakan sebagai entri untuk meningkatkan kualitas bisnis Anda. Meskipun metode ini bukan 100% tanpa keraguan, tetapi konsumennya pasti akan melihat bisnis mereka sebagai bisnis aktif untuk membangun komunikasi yang baik dengan klien mereka.

  • Buka dengan semua jenis ulasan.

Dimungkinkan jika bisnis pasti akan mendapatkan ulasan yang buruk atau negatif. Ketika konsumen memberikan ulasan negatif ke bisnis mereka, ia harus membuka dan menerima ulasan untuk masuk sehingga Anda dapat mengevaluasi bisnis Anda dan melakukannya dengan lebih baik.

Saat mengoreksi kritik atau peninjauan negatif konsumen, itu akan menunjukkan pelanggan Anda jika bisnis Anda serius ketika memprioritaskan kenyamanan pelanggannya. Jangan pernah menolak atau menghilangkan ulasan negatif, karena ini tidak diragukan lagi akan merusak citra merek yang berkepanjangannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Strategi Email Blast Gratis Yang Jitu

Emoji yang berarti dari setiap hati di WA