6 Tips Email Marketing Yang Benar

Teknologi Marketing - Canggih Diera kecepatan seperti saat ini, pemasaran email sering digunakan dalam bantuan pasar dari produk atau merek. Email marketing biasanya berisi tawaran produk atau layanan yang ditawarkan oleh majikan lengkap dengan semua informasi tentang produk / jasa. Tidak hanya pengusaha besar yang bisa melakukan pemasaran email juga dapat dilakukan untuk mengembangkan bisnis / perusahaan hidup.

email blast

Ada banyak cara untuk membuat pemasaran email seperti direct mail, retensi email, email atau dengan orang lain atau milik pribadi untuk promosi produk / jasa. Anda juga dapat menggunakan bantuan perangkat lunak yang dapat memudahkan proses pemasaran email adalah.

Anda dapat menggunakan alat pemasaran email, seperti MailChimp, kirim aplikasi email Blast dan pemasaran yang sudah banyak tersedia di Internet dibayar atau gratis.

Sebagai catatan, bila Anda ingin menggunakan pemasaran email untuk mempromosikan atau merek, Anda harus mempertimbangkan faktor-faktor berikut dapat meningkatkan kemungkinan bahwa email Anda dibaca oleh penerima. Hal-hal yang harus dipertimbangkan:

 

1. Buat judul atau subjek yang menarik email

Hal pertama yang harus diingat melakukan pemasaran email adalah judul atau subjek email yang dibuat. Anda harus dapat melakukan header email yang semenarik mungkin untuk meningkatkan daya beli konsumen. Anda dapat membuat header email mereka ringkas dan jelas. email judul yang baik harus dapat mewakili isi dari email yang dibuat. Karena judul email adalah hal pertama yang dilihat dan dibaca oleh pelanggan atau pelanggan potensial.

 

2. Periksa tujuan alamat email lagi

Pastikan alamat email yang Anda aktif dan tersedia. Anda dapat membuat daftar oleh aplikasi spretsheet ke daftar alamat email yang mengirimkan email massal. Menggunakan bantuan daftar ini juga sangat berguna karena memungkinkan email peledakan semua kontak email.

 

3. Tulis email yang baik dan benar

Satu hal yang perlu catatan dalam bentuk pesan menulis email adalah bahasa yang digunakan. Gunakan bahasa yang sopan, baik dan benar.

Jika penerima target email Anda adalah orang yang dapat berbicara dari Inggris, penggunaan bahasa Inggris yang baik dan benar. Dengan cara yang sama, jika target adalah orang Indonesia, maka menggunakan bahasa sopan dan Sesua EYD. Menghindari jargon atau bahasa bahasa sopan, dipoles dan Santu guanakanlah untuk menulis email.

 

4. Isi email harus dipahami oleh penerima

Selain bagaimana menulis email, Anda juga harus memperhatikan isi email yang akan dikirim. Karena mengirim email yang sedang dipasarkan, yang merupakan isi email harus berisi deskripsi dari produk atau jasa yang ditawarkan singkat, jelas dan ringkas. Selain informasi tentang layanan prduk / Anda tawarkan, Anda harus menyertakan informasi kontak dapat dicapai jika pelanggan / calon pelanggan memiliki pertanyaan mengenai produk / jasa yang ditawarkan.

 

5. Pengiriman

Membuat penelitian yang baik pada email waktu pengiriman, tidak memungkinkan Anda untuk mengirim email tengah malam atau pada waktu yang tidak sesuai dalam waktu.

Mengetahui waktu yang tepat untuk mengirim email ini akan meningkatkan kemungkinan bahwa email Anda dibaca dan dibuka oleh penerima.

 

6. email Uji sebelum dikirim

Terakhir namun tidak sedikit adalah memeriksa email sebelum mengirimnya. Harus re-cek email Anda sebelum dikirim jika ada kata-kata yang salah ketik atau kurang fit, dan juga pastikan Anda mengirim email ini dapat dibuka dari perangkat apapun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Email Blast - Mendapat Review Yang Positif

5 Strategi Email Blast Gratis Yang Jitu

Promosi Gratis Dengan Jasa SEO Website