Email Marketing Untuk Bisnis

Teknologi Informasi - Saat ini ada banyak teknologi / platform dan strategi yang dapat digunakan untuk memasarkan merek mereka, mulai dari jejaring sosial, situs web, layanan email. Dari sekian banyak teknologi Anda / platform untuk melaksanakan kegiatan pemasaran, apakah pemasaran email masih penting untuk digunakan dalam bisnis?

Jawabannya adalah ya, itu sangat penting! Beberapa orang berpikir bahwa jika bentuk pemasaran email tidak lagi efektif. Bahkan, pemasaran email tetap merupakan cara yang paling efektif untuk menarik pelanggan.

Meskipun saat ini media sosial telah menjadi salah satu saluran penting yang paling untuk bisnis, mengapa pemasaran email masih efektif digunakan karena tidak semua penggunaan / memiliki media sosial. Terutama jika Anda tidak tujuan milenium konsumen. Meskipun tidak memiliki media sosial, orang pasti mungkin masih memiliki alamat email yang mereka gunakan untuk kepentingan pribadi dan profesional.

Email Blast Gratis

Jadi apa yang membuat strategi pemasaran email masih menjadi cara yang efektif untuk mempromosikan merek Anda?

Kebanyakan cara yang efektif untuk menarik pelanggan

media sosial lebih efektif untuk berinteraksi dan hubungan membangun dengan konsumen. Tetapi jika Anda ingin menjadi pelanggan Anda, pemasaran email strategi adalah pilihan yang tepat.

Menurut studi McKinsey & Company, pemasaran email adalah 40% lebih efektif dalam menjangkau konsumen dibandingkan dengan penggunaan jaringan sosial. Karena pemasaran email tidak ditentukan oleh media sosial algoritma yang ada, mencapai pasar bisnis Anda menjadi lebih luas.

 

Cara karakteristik yang lebih pribadi

Konsumen cenderung lebih sensitif terhadap pesan yang lebih pribadi. Email Blast Gratis memungkinkan Anda untuk menjangkau pelanggan Anda lebih pribadi.

Melalui email, Anda dapat menyesuaikan isi dari konten mereka berdasarkan preferensi dan sejarah pembelian pelanggan. Begitu juga dengan segmen penonton yang dapat membangun dirinya.

 

lebih menguntungkan

Email pemasaran memungkinkan Anda untuk menjangkau khalayak yang lebih luas mendengar biaya rendah. Dibandingkan dengan brosur atau iklan di media cetak, radio, televisi atau jelas membutuhkan biaya yang lebih tinggi, pemasaran email jauh lebih efisien dalam hal biaya dan waktu.

Mendorong konsumen untuk mengambil tindakan

Secara sadar atau tidak, mereka dilatih untuk merespon setiap email, atau membalas, ke depan, mendaftar, pergi ke halaman lain, dan sebagainya. Anda dapat mendorong pelanggan Anda untuk melakukan sesuatu dengan segera melalui pemasaran email dengan menambahkan panggilan untuk bertindak.

Tombol ini dapat menyebabkan banyak hal, seperti mengemudi konsumen untuk website Anda sendiri, menawarkan diskon, mengundang mereka untuk membeli konten produk atau share ke media sosial. Dengan panggilan tombol untuk bertindak, pandangan konsumen akan pergi langsung ke kunci dan rasa ingin tahu Anda akan meningkatkan rasa mengklik tombol.

diukur

Dengan bantuan alat-alat analisis untuk pemasaran email, tidak perlu menebak jika target pemirsa Anda menerima email Anda atau tidak, jika Anda membacanya, dan sebagainya. alat analisis malalui, Anda dapat menentukan efektivitas kampanye dibuat, berapa banyak orang membuka email Anda dan mebaca, berapa banyak yang CTA klik tombol yang Anda buat, dan sebagainya.

Sebuah mengetahui hal-hal ini, Anda menjadi mampu mengetahui preferensi karya strategi target konsumen Anda dan apa yang tidak, dan penyesuaian make untuk meningkatkan efisiensi bisnis Anda.

 

Hal ini dapat otomatis

Tidak perlu membuang-buang waktu untuk mengirim satu pesan / email oleh salah satu kepada konsumen. Saat ini, ada banyak otomatisasi alat yang dapat menggunakan pemasaran email untuk bisnis Anda. Sebuah kaleng email mengotomatisasi membantu meningkatkan relevansi dan ketepatan waktu pengiriman pesan Anda.

Pertimbangkan konsumen yang mengunjungi situs web penjualan online adalah milikmu dan sudah termasuk produk ke keranjang belanja, tapi tidak untuk melakukan pembayaran. Dengan mengotomatisasi email, Anda dapat mendorong dan mengingatkan konsumen untuk melanjutkan proses. Jadi Anda lebih dalam kontrol dan menyesuaikan pesan yang ingin Anda sampaikan.

Selain itu, Anda juga dapat menghemat waktu dengan alat otomatisasi bahwa Anda tidak perlu membuat pesan yang sama berkali-kali, misalnya 'Selamat datang' email atau email 'terima kasih' karena Anda dapat mengirim secara otomatis.

 

Hal ini dapat diintegrasikan dengan saluran lain penjualan

Karena konten ini gratis, dapat diintegrasikan saluran pemasaran yang lebih dalam tubuh email, seperti menambahkan video atau media sosial tombol pada email. Oleh karena itu, email dikirim ke konsumen bisa lebih interaktif dan dapat mendukung bisnis saluran pemasaran lainnya.

Meningkatkan lalu lintas web penjualan online

Email marketing adalah cara yang efektif untuk mendorong konsumen untuk website milik Anda, baik di halaman produk atau halaman konten blog. Dengan menggunakan pemasaran email, Anda dapat memberitahu mereka tentang produk baru sehingga mereka dapat memverifikasi produk baru ini di website milik Anda dan dari waktu ke waktu dapat meningkatkan pembelian.

 

Setelah mengetahui pentingnya pemasaran email untuk bisnis Anda, lalu apa selanjutnya? Sebagai permulaan, Anda dapat mengembangkan email kontak pertama dari perusahaan Anda. Ada beberapa cara untuk menambahkan daftar kontak email bisnis, baik meminta pelanggan Anda untuk menulis email mereka sendiri untuk kutipan atau konten informasi di situs Anda sendiri. Dan di atas semua, jangan lupa untuk melakukan setiap kali website Anda selalu sensitif dan mudah digunakan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Strategi Email Blast Gratis Yang Jitu

Email Blast - Mendapat Review Yang Positif

Emoji yang berarti dari setiap hati di WA