Email Marketing Untuk Bisnis
Teknologi Informasi - Saat ini ada banyak teknologi / platform dan strategi yang
dapat digunakan untuk memasarkan merek mereka, mulai dari jejaring sosial,
situs web, layanan email. Dari sekian banyak teknologi Anda / platform untuk
melaksanakan kegiatan pemasaran, apakah pemasaran email masih penting untuk
digunakan dalam bisnis?
Jawabannya adalah ya, itu sangat penting! Beberapa orang
berpikir bahwa jika bentuk pemasaran email tidak lagi efektif. Bahkan,
pemasaran email tetap merupakan cara yang paling efektif untuk menarik
pelanggan.
Meskipun saat ini media sosial telah menjadi salah satu saluran penting yang paling untuk bisnis, mengapa pemasaran email masih efektif digunakan karena tidak semua penggunaan / memiliki media sosial. Terutama jika Anda tidak tujuan milenium konsumen. Meskipun tidak memiliki media sosial, orang pasti mungkin masih memiliki alamat email yang mereka gunakan untuk kepentingan pribadi dan profesional.
Jadi apa yang membuat strategi pemasaran email masih menjadi
cara yang efektif untuk mempromosikan merek Anda?
Kebanyakan cara yang efektif untuk menarik pelanggan
media sosial lebih efektif untuk berinteraksi dan hubungan
membangun dengan konsumen. Tetapi jika Anda ingin menjadi pelanggan Anda, pemasaran
email strategi adalah pilihan yang tepat.
Menurut studi McKinsey & Company, pemasaran email adalah
40% lebih efektif dalam menjangkau konsumen dibandingkan dengan penggunaan
jaringan sosial. Karena pemasaran email tidak ditentukan oleh media sosial
algoritma yang ada, mencapai pasar bisnis Anda menjadi lebih luas.
Cara karakteristik yang lebih pribadi
Konsumen cenderung lebih sensitif terhadap pesan yang lebih
pribadi. Email Blast Gratis memungkinkan Anda untuk menjangkau pelanggan Anda
lebih pribadi.
Melalui email, Anda dapat menyesuaikan isi dari konten
mereka berdasarkan preferensi dan sejarah pembelian pelanggan. Begitu juga
dengan segmen penonton yang dapat membangun dirinya.
lebih menguntungkan
Email pemasaran memungkinkan Anda untuk menjangkau khalayak
yang lebih luas mendengar biaya rendah. Dibandingkan dengan brosur atau iklan
di media cetak, radio, televisi atau jelas membutuhkan biaya yang lebih tinggi,
pemasaran email jauh lebih efisien dalam hal biaya dan waktu.
Mendorong konsumen untuk mengambil tindakan
Secara sadar atau tidak, mereka dilatih untuk merespon
setiap email, atau membalas, ke depan, mendaftar, pergi ke halaman lain, dan
sebagainya. Anda dapat mendorong pelanggan Anda untuk melakukan sesuatu dengan
segera melalui pemasaran email dengan menambahkan panggilan untuk bertindak.
Tombol ini dapat menyebabkan banyak hal, seperti mengemudi
konsumen untuk website Anda sendiri, menawarkan diskon, mengundang mereka untuk
membeli konten produk atau share ke media sosial. Dengan panggilan tombol untuk
bertindak, pandangan konsumen akan pergi langsung ke kunci dan rasa ingin tahu
Anda akan meningkatkan rasa mengklik tombol.
diukur
Dengan bantuan alat-alat analisis untuk pemasaran email,
tidak perlu menebak jika target pemirsa Anda menerima email Anda atau tidak,
jika Anda membacanya, dan sebagainya. alat analisis malalui, Anda dapat
menentukan efektivitas kampanye dibuat, berapa banyak orang membuka email Anda
dan mebaca, berapa banyak yang CTA klik tombol yang Anda buat, dan sebagainya.
Sebuah mengetahui hal-hal ini, Anda menjadi mampu mengetahui
preferensi karya strategi target konsumen Anda dan apa yang tidak, dan
penyesuaian make untuk meningkatkan efisiensi bisnis Anda.
Hal ini dapat otomatis
Tidak perlu membuang-buang waktu untuk mengirim satu pesan /
email oleh salah satu kepada konsumen. Saat ini, ada banyak otomatisasi alat
yang dapat menggunakan pemasaran email untuk bisnis Anda. Sebuah kaleng email
mengotomatisasi membantu meningkatkan relevansi dan ketepatan waktu pengiriman
pesan Anda.
Pertimbangkan konsumen yang mengunjungi situs web penjualan
online adalah milikmu dan sudah termasuk produk ke keranjang belanja, tapi
tidak untuk melakukan pembayaran. Dengan mengotomatisasi email, Anda dapat
mendorong dan mengingatkan konsumen untuk melanjutkan proses. Jadi Anda lebih
dalam kontrol dan menyesuaikan pesan yang ingin Anda sampaikan.
Selain itu, Anda juga dapat menghemat waktu dengan alat
otomatisasi bahwa Anda tidak perlu membuat pesan yang sama berkali-kali,
misalnya 'Selamat datang' email atau email 'terima kasih' karena Anda dapat
mengirim secara otomatis.
Hal ini dapat diintegrasikan dengan saluran lain penjualan
Karena konten ini gratis, dapat diintegrasikan saluran
pemasaran yang lebih dalam tubuh email, seperti menambahkan video atau media
sosial tombol pada email. Oleh karena itu, email dikirim ke konsumen bisa lebih
interaktif dan dapat mendukung bisnis saluran pemasaran lainnya.
Meningkatkan lalu lintas web penjualan online
Email marketing adalah cara yang efektif untuk mendorong
konsumen untuk website milik Anda, baik di halaman produk atau halaman konten
blog. Dengan menggunakan pemasaran email, Anda dapat memberitahu mereka tentang
produk baru sehingga mereka dapat memverifikasi produk baru ini di website milik
Anda dan dari waktu ke waktu dapat meningkatkan pembelian.
Setelah mengetahui pentingnya pemasaran email untuk bisnis
Anda, lalu apa selanjutnya? Sebagai permulaan, Anda dapat mengembangkan email
kontak pertama dari perusahaan Anda. Ada beberapa cara untuk menambahkan daftar
kontak email bisnis, baik meminta pelanggan Anda untuk menulis email mereka
sendiri untuk kutipan atau konten informasi di situs Anda sendiri. Dan di atas
semua, jangan lupa untuk melakukan setiap kali website Anda selalu sensitif dan
mudah digunakan.
Komentar
Posting Komentar