Kelemahan dan kelebihan dari Email Marketing
Teknologi Marketing - Pemasaran digital dalam dunia bisnis online ini mengalami
kemajuan setiap hari. Perusahaan yang menggunakan strategi bisnis yang lebih
canggih untuk memperoleh pelanggan. Salah satu strategi yang digunakan oleh
perusahaan untuk mempromosikan produk mereka adalah penggunaan pemasaran email
strategi. produk sistem pemasaran dengan menggunakan pemasaran email sangat
berguna, terutama untuk pemasaran langsung atau pasar produk secara langsung.
Apa email perbedaan pemasaran dengan email secara teratur?
Email pemasaran sebenarnya sama dengan email yang kita gunakan untuk mengirim
pesan. Satu-satunya perbedaan terletak pada isi email. Isi email pemasaran
lebih cenderung mengarah pada komersialisasi barang / jasa. Kata-kata yang
digunakan dalam pemasaran email sering lebih persuasif / ajakan.
Saat ini, pemasaran email sering digunakan oleh orang-orang
bisnis. Alasannya adalah bahwa banyak orang-orang biasa di seluruh dunia yang
memiliki akses ke Internet dan email untuk kebutuhan sehari-hari Anda, dalam
rangka untuk mempromosikan produk / jasa melalui strategi pemasaran email dapat
menjangkau pelanggan yang lebih luas baru. strategi pemasaran email memiliki
kelebihan serta keuntungan mereka sendiri untuk bisnis online.
Keuntungan dari Email Marketing untuk Bisnis Online
Semua bisnis online sekarang menggunakan rata-rata pemasaran
email, dengan tujuan mengirim pesan, sehingga hubungan antara penjual dan
pembeli dapat meningkat. email pemasaran Anda juga dapat meyakinkan pelanggan
yang ingin membeli produk / layanan yang kami tawarkan pada saat itu. Ini
adalah beberapa pemasaran keuntungan strategi email untuk bisnis online:
1. Promosi jangkauan yang lebih luas
Seperti yang sudah disebutkan di atas, jika email dan
internet merupakan kebutuhan dasar dan kebutuhan bagi banyak orang di seluruh
dunia. sarana email marketing strategi masih memiliki cakupan yang sangat luas
dan tidak berhenti hanya di suatu wilayah yang. Anda dapat menggunakan
pemasaran email strategi untuk mempromosikan produk mereka / jasa milik
pelanggan potensial di negara lain.
2. Personalized Email Marketing / Direct
Email marketing memiliki sifat-sifat pribadi yang artinya
lebih pribadi. Anda dapat membuat pemasaran email dan mulai mengirimkan penerima
untuk pergi. Kemudian, ketika email diterima oleh penerima, penerima akan
merasa jika tawaran email hanya ditampilkan hanya dia menciptakan.
3. dapat secara otomatis merespon
Email pemasaran adalah sistem promosi online juga dilengkapi
dengan respons otomatis. Tidak peduli berapa banyak pelanggan mereka
mengirimkan email, email bisa langsung otomatis kembali dengan mudah dan cepat.
4. Biaya untuk email marketing sangat murah
Anda bisa mengatakan bahwa pemasaran email memiliki biaya
yang lebih rendah dibandingkan dengan harga pemasaran digital lainnya. Saat
ini, banyak strategi pemasaran digital yang sangat mahal, namun, kualitas
adalah sama dengan pemasaran email. Tentu saja, kebanyakan orang bisnis lebih
memilih pemasaran email karena lebih murah dan kualitas terjamin.
Kelemahan Email Marketing untuk Bisnis Online
pemasaran email strategi terbukti memiliki beberapa
kelemahan, kelemahan tidak banyak, tapi mampu membuat pengusaha bingung untuk
memilih untuk menggunakan email strategi pemasaran atau tidak. Berikut ini
adalah kelemahan yang harus Anda ketahui sebelum menggunakan email strategi
pemasaran ini.
1. email yang Anda kirim hanya dapat pergi ke folder Spam
Strategi pemasaran melalui email tidak bisa dibuat
sembarangan. Butuhkan untuk strategi dan perencanaan yang matang untuk salah
langkah menghindari, karena jika Anda adalah langkah dalam pembuatan pemasaran
email. Anda bisa mengirim email dan email yang akan memberitahu Anda kemudian
berakhir di pos folder penerima email yang tidak diinginkan terbaca pertama.
2. Anda dapat melewatkan email yang diterima
Ada beberapa kasus kita mengirim e-mail pemasaran tidak
diterima atau diterima oleh penerima. Bahkan, sering terjadi, terutama jika
Anda memiliki banyak kontak yang dikirim pasti akan membutuhkan beberapa waktu.
Alasannya adalah bahwa email yang mengirimkan transmisi ke beberapa kontak,
tidak semerta akan langsung ke kotak surat mereka secara bersamaan, akan tetapi
harus menunggu seperti ekor saat mengirim email pemasaran.
3. Tidak semua orang memiliki e-mail
Kekurangan ini juga dapat menjadi pertimbangan untuk
beberapa perusahaan. Karena tentu ada orang yang tidak memiliki email atau
tidak tahu cara mengoperasikan email. Oleh karena itu, Anda harus memikirkan
cara lain untuk memecahkan masalah ini.
Setidaknya dengan cara itu, keuntungan dan kerugian yang
dimiliki oleh email strategi pemasaran ini. Pikirkan dengan hati-hati ketika
pemasaran strategi menurut perusahaan / bisnis Anda hidup, karena pada dasarnya
alat / strategi hanyalah sebuah alat untuk memudahkan proses mempromosikan
produk / jasa yang ditawarkan.
Komentar
Posting Komentar