Kelemahan dan kelebihan dari Email Marketing

Teknologi Marketing - Pemasaran digital dalam dunia bisnis online ini mengalami kemajuan setiap hari. Perusahaan yang menggunakan strategi bisnis yang lebih canggih untuk memperoleh pelanggan. Salah satu strategi yang digunakan oleh perusahaan untuk mempromosikan produk mereka adalah penggunaan pemasaran email strategi. produk sistem pemasaran dengan menggunakan pemasaran email sangat berguna, terutama untuk pemasaran langsung atau pasar produk secara langsung.

Email marketing


Apa email perbedaan pemasaran dengan email secara teratur? Email pemasaran sebenarnya sama dengan email yang kita gunakan untuk mengirim pesan. Satu-satunya perbedaan terletak pada isi email. Isi email pemasaran lebih cenderung mengarah pada komersialisasi barang / jasa. Kata-kata yang digunakan dalam pemasaran email sering lebih persuasif / ajakan.

Saat ini, pemasaran email sering digunakan oleh orang-orang bisnis. Alasannya adalah bahwa banyak orang-orang biasa di seluruh dunia yang memiliki akses ke Internet dan email untuk kebutuhan sehari-hari Anda, dalam rangka untuk mempromosikan produk / jasa melalui strategi pemasaran email dapat menjangkau pelanggan yang lebih luas baru. strategi pemasaran email memiliki kelebihan serta keuntungan mereka sendiri untuk bisnis online.

 

Keuntungan dari Email Marketing untuk Bisnis Online

Semua bisnis online sekarang menggunakan rata-rata pemasaran email, dengan tujuan mengirim pesan, sehingga hubungan antara penjual dan pembeli dapat meningkat. email pemasaran Anda juga dapat meyakinkan pelanggan yang ingin membeli produk / layanan yang kami tawarkan pada saat itu. Ini adalah beberapa pemasaran keuntungan strategi email untuk bisnis online:

1. Promosi jangkauan yang lebih luas

Seperti yang sudah disebutkan di atas, jika email dan internet merupakan kebutuhan dasar dan kebutuhan bagi banyak orang di seluruh dunia. sarana email marketing strategi masih memiliki cakupan yang sangat luas dan tidak berhenti hanya di suatu wilayah yang. Anda dapat menggunakan pemasaran email strategi untuk mempromosikan produk mereka / jasa milik pelanggan potensial di negara lain.

2. Personalized Email Marketing / Direct

Email marketing memiliki sifat-sifat pribadi yang artinya lebih pribadi. Anda dapat membuat pemasaran email dan mulai mengirimkan penerima untuk pergi. Kemudian, ketika email diterima oleh penerima, penerima akan merasa jika tawaran email hanya ditampilkan hanya dia menciptakan.

3. dapat secara otomatis merespon

Email pemasaran adalah sistem promosi online juga dilengkapi dengan respons otomatis. Tidak peduli berapa banyak pelanggan mereka mengirimkan email, email bisa langsung otomatis kembali dengan mudah dan cepat.

4. Biaya untuk email marketing sangat murah

Anda bisa mengatakan bahwa pemasaran email memiliki biaya yang lebih rendah dibandingkan dengan harga pemasaran digital lainnya. Saat ini, banyak strategi pemasaran digital yang sangat mahal, namun, kualitas adalah sama dengan pemasaran email. Tentu saja, kebanyakan orang bisnis lebih memilih pemasaran email karena lebih murah dan kualitas terjamin.

 

Kelemahan Email Marketing untuk Bisnis Online

pemasaran email strategi terbukti memiliki beberapa kelemahan, kelemahan tidak banyak, tapi mampu membuat pengusaha bingung untuk memilih untuk menggunakan email strategi pemasaran atau tidak. Berikut ini adalah kelemahan yang harus Anda ketahui sebelum menggunakan email strategi pemasaran ini.

1. email yang Anda kirim hanya dapat pergi ke folder Spam

Strategi pemasaran melalui email tidak bisa dibuat sembarangan. Butuhkan untuk strategi dan perencanaan yang matang untuk salah langkah menghindari, karena jika Anda adalah langkah dalam pembuatan pemasaran email. Anda bisa mengirim email dan email yang akan memberitahu Anda kemudian berakhir di pos folder penerima email yang tidak diinginkan terbaca pertama.

2. Anda dapat melewatkan email yang diterima

Ada beberapa kasus kita mengirim e-mail pemasaran tidak diterima atau diterima oleh penerima. Bahkan, sering terjadi, terutama jika Anda memiliki banyak kontak yang dikirim pasti akan membutuhkan beberapa waktu. Alasannya adalah bahwa email yang mengirimkan transmisi ke beberapa kontak, tidak semerta akan langsung ke kotak surat mereka secara bersamaan, akan tetapi harus menunggu seperti ekor saat mengirim email pemasaran.

3. Tidak semua orang memiliki e-mail

Kekurangan ini juga dapat menjadi pertimbangan untuk beberapa perusahaan. Karena tentu ada orang yang tidak memiliki email atau tidak tahu cara mengoperasikan email. Oleh karena itu, Anda harus memikirkan cara lain untuk memecahkan masalah ini.

 

Setidaknya dengan cara itu, keuntungan dan kerugian yang dimiliki oleh email strategi pemasaran ini. Pikirkan dengan hati-hati ketika pemasaran strategi menurut perusahaan / bisnis Anda hidup, karena pada dasarnya alat / strategi hanyalah sebuah alat untuk memudahkan proses mempromosikan produk / jasa yang ditawarkan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Email Blast - Mendapat Review Yang Positif

5 Strategi Email Blast Gratis Yang Jitu

Promosi Gratis Dengan Jasa SEO Website