Masalah Email Tidak Terkirim
Teknologi Marketing - Masalah dengan pesan tidak dapat dikirim kadang-kadang cukup
menjengkelkan. Bagaimana Anda, jika Anda ingin email yang sangat penting, tapi
sebenarnya itu tidak sampai alias kepenerima gagal pesan atau kesalahan.
Kondisi ini dikenal sebagai email bounce, yang merupakan negara bahwa email
tidak dapat dikirim. Ciri khas dari pengalaman email pemberitahuan yang
memantul / Pengiriman Surat Pemberitahuan System (mailer-daemon@googlemail.com)
yang mengatakan email yang Anda kirim tidak mencapai penerima.
Berikut adalah 7 alasan dan solusi yang dapat Anda lakukan
untuk menangani email bouncing.
1. Alamat e-mail yang
Hal ini sangat umum ketika email dikirim. Bila Anda salah
ketik alamat email penerima, sistem akan secara otomatis menampilkan
"alamat email tidak ada atau tidak ada email" pemberitahuan. Solusi
untuk ini adalah, jangan periksa lagi jika alamat email penerima sudah benar
atau tidak. Biasanya, banyak pengguna email sering salah ketik di alamat email
penerima.
2. Kotak pesan telah melampaui batas
Hal ini bisa terjadi karena, inbox inbox / email penerima
sudah penuh dan tidak dapat menampung email lebih masuk. Email Anda tidak akan
bisa masuk ke dalam inbox penerima untuk mengosongkan kotak masuk penerima
memiliki ruang untuk email yang Anda kirim. Untuk mengatasi masalah ini, Anda
dapat bertanya tentang status email Anda ke penerima email.
3. Email yang dikirim melebihi batas yang ditetapkan
Setiap layanan email tentu memiliki batas dalam mengirim
email. Sebagai contoh, perlengkapan / email biasanya tidak melebihi batas 2MB
atau 5MB. Jika Anda melebihi batas, Anda akan ditampilkan pesan yang
menunjukkan bahwa lampiran lebih besar dari kapasitas maksimum telah
ditentukan. solusi untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat memampatkan file ke
ukuran yang lebih kecil atau bisa juga menggunakan layanan penyimpanan seperti
Google Drive Cloud, zippyshare, Dropbox dan sebagainya.
4. Server turun
masalah teknis, karena ini adalah biasanya sistem akan
memberikan notifikasi sebagai "tidak dapat dikirim atau tidak dapat
memberikan." Ini berarti bahwa mail server penerima telah berkurang untuk
sementara waktu, kelebihan beban atau tidak server berada. Server yang tidak
dapat ditemukan dapat terjadi karena tidak aktif dari server, memotong, atau
sedang dalam pemeliharaan. Biasanya hanya sementara, Anda dapat mengirim ulang
/ email lagi ketika server mail penerima sudah berjalan lagi.
5. ditolak oleh sistem
Tidak dapat mengirim e-mail juga dapat dipengaruhi karena
ditolak oleh sistem. Yang berarti bahwa penerima email adalah set yang bisa
menerima email dan juga ketika ia tidak dapat menerima email. Sistem ini
biasanya digunakan oleh perusahaan email hanya dapat menerima email hanya
selama jam kerja / jam operasi saja. Untuk mengatasi hal ini, Anda dapat
mengirimkan kembali email Anda selama jam kerja.
6. Akun dinonaktifkan
account email yang faktor aktif juga mungkin menjadi alasan
mengapa email yang Anda kirim terpental. Jika penerima email tidak aktif selama
lebih dari enam bulan berturut-turut, maka akan secara otomatis email
dinonaktifkan, baik oleh mail server. Untuk mengatasi masalah ini, meminta
penerima untuk mengurus akun email Anda atau membuat email baru.
7. Penyebab lain
Pesan dikembalikan yang tidak memberikan informasi yang
berkaitan dengan email yang dikirim lagi mental. Jika Anda mengalami hal ini,
dan tidak adanya pemberitahuan atau notifikasi terkait mental dan email tidak
dapat dikirim. saran segera hubungi dukungan kami langsung ke layanan email
yang digunakan untuk segera memperbaikinya segera.
Komentar
Posting Komentar