Masalah Email Tidak Terkirim

Teknologi Marketing - Masalah dengan pesan tidak dapat dikirim kadang-kadang cukup menjengkelkan. Bagaimana Anda, jika Anda ingin email yang sangat penting, tapi sebenarnya itu tidak sampai alias kepenerima gagal pesan atau kesalahan. Kondisi ini dikenal sebagai email bounce, yang merupakan negara bahwa email tidak dapat dikirim. Ciri khas dari pengalaman email pemberitahuan yang memantul / Pengiriman Surat Pemberitahuan System (mailer-daemon@googlemail.com) yang mengatakan email yang Anda kirim tidak mencapai penerima.

 

Email blast gratis

Berikut adalah 7 alasan dan solusi yang dapat Anda lakukan untuk menangani email bouncing.

1. Alamat e-mail yang

Hal ini sangat umum ketika email dikirim. Bila Anda salah ketik alamat email penerima, sistem akan secara otomatis menampilkan "alamat email tidak ada atau tidak ada email" pemberitahuan. Solusi untuk ini adalah, jangan periksa lagi jika alamat email penerima sudah benar atau tidak. Biasanya, banyak pengguna email sering salah ketik di alamat email penerima.

 

2. Kotak pesan telah melampaui batas

Hal ini bisa terjadi karena, inbox inbox / email penerima sudah penuh dan tidak dapat menampung email lebih masuk. Email Anda tidak akan bisa masuk ke dalam inbox penerima untuk mengosongkan kotak masuk penerima memiliki ruang untuk email yang Anda kirim. Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat bertanya tentang status email Anda ke penerima email.

 

3. Email yang dikirim melebihi batas yang ditetapkan

Setiap layanan email tentu memiliki batas dalam mengirim email. Sebagai contoh, perlengkapan / email biasanya tidak melebihi batas 2MB atau 5MB. Jika Anda melebihi batas, Anda akan ditampilkan pesan yang menunjukkan bahwa lampiran lebih besar dari kapasitas maksimum telah ditentukan. solusi untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat memampatkan file ke ukuran yang lebih kecil atau bisa juga menggunakan layanan penyimpanan seperti Google Drive Cloud, zippyshare, Dropbox dan sebagainya.

 

4. Server turun

masalah teknis, karena ini adalah biasanya sistem akan memberikan notifikasi sebagai "tidak dapat dikirim atau tidak dapat memberikan." Ini berarti bahwa mail server penerima telah berkurang untuk sementara waktu, kelebihan beban atau tidak server berada. Server yang tidak dapat ditemukan dapat terjadi karena tidak aktif dari server, memotong, atau sedang dalam pemeliharaan. Biasanya hanya sementara, Anda dapat mengirim ulang / email lagi ketika server mail penerima sudah berjalan lagi.


5. ditolak oleh sistem

Tidak dapat mengirim e-mail juga dapat dipengaruhi karena ditolak oleh sistem. Yang berarti bahwa penerima email adalah set yang bisa menerima email dan juga ketika ia tidak dapat menerima email. Sistem ini biasanya digunakan oleh perusahaan email hanya dapat menerima email hanya selama jam kerja / jam operasi saja. Untuk mengatasi hal ini, Anda dapat mengirimkan kembali email Anda selama jam kerja.

 

6. Akun dinonaktifkan

account email yang faktor aktif juga mungkin menjadi alasan mengapa email yang Anda kirim terpental. Jika penerima email tidak aktif selama lebih dari enam bulan berturut-turut, maka akan secara otomatis email dinonaktifkan, baik oleh mail server. Untuk mengatasi masalah ini, meminta penerima untuk mengurus akun email Anda atau membuat email baru.

 

 7. Penyebab lain

Pesan dikembalikan yang tidak memberikan informasi yang berkaitan dengan email yang dikirim lagi mental. Jika Anda mengalami hal ini, dan tidak adanya pemberitahuan atau notifikasi terkait mental dan email tidak dapat dikirim. saran segera hubungi dukungan kami langsung ke layanan email yang digunakan untuk segera memperbaikinya segera.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Strategi Email Blast Gratis Yang Jitu

Email Blast - Mendapat Review Yang Positif

Emoji yang berarti dari setiap hati di WA