Jenis Email Marketing Yang Harus Anda Tau

Teknologi Marketing - Berikut ini adalah beberapa jenis pemasaran email yang umum digunakan dan memahami serta Anda perlu tahu kapan harus menggunakan saya, dalam rangka meningkatkan keberhasilan email strategi pemasaran yang Anda lakukan.

 

email marketing
email marketing

1. Terakhir

Kirim e-mail pemasaran adalah cara bagi pelanggan untuk mempromosikan produk atau jasa yang kita miliki. Salah satu cara adalah sering digunakan pemasaran email newsletter. Namun, sebelum menggunakan newsletter untuk pemasaran email, Anda harus terlebih dahulu menentukan tujuan Anda untuk mengirim email. Kebetulan, dalam jenis email tiga keuntungan perlu kita ketahui, pertama, dengan konten informatif yang akan membuat email Anda dinilai positif oleh pelanggan. Kedua, Anda bisa mendapatkan orang untuk mengunjungi website atau blog toko online dari link dalam buletin yang dibuat. Dan ketiga, newsletter, yang dapat memberikan infomrasi terbaru pada bisnis yang Anda miliki, seperti diskon, promosi, survei dan sebagainya. Namun di balik keuntungan dari sebuah buletin elektronik, email jenis ini jauh lebih rumit dalam pembuatan desain email sesuai tujuan Anda. Tapi Anda tidak perlu khawatir, banyak yang telah terjadi yang menawarkan berbagai newsletter template siap untuk digunakan.

 

2. Email Digest

pemasaran email Kompendium adalah email yang secara otomatis menghasilkan daftar email. Pesan ini juga dapat digunakan untuk menentukan periode email, misalnya, hari, minggu, bulan, dan sebagainya. Atau email juga dapat membatasi penerima, misalnya, 10 atau 100 dalam pengiriman pesan tunggal.

Toko online Anda pasti memiliki banyak data produk serta barang-barang yang berkaitan dengan produk. Jenis email sangat cocok untuk digunakan untuk acara atau kontes. Dengan pesan ini, Anda dapat menerima dan mematuhi kontes di sana. Hal ini juga dapat digunakan sebagai toko online yang mengadakan kontes. Karena, ketika melekat pada kontes yang diadakan setiap minggu dari kontes berkala mengirimkan e-mail tentang kontes sedang berlangsung. Hal yang sama berlaku untuk email kontes untuk mengirim email yang berisi informasi tentang kompetisi untuk semua pelanggan yang berpartisipasi dalam kontes.

 

3. Email Khusus

Jenis pemasaran email adalah bermacam - macam, salah satunya adalah email yang menciptakan sendiri. Intinya adalah bahwa email ini informasi saja dan hanya tertentu, dan biasanya menggunakan alamat email yang berbeda. Anda dapat mengirim email marketing menggunakan alamat email pribadi mereka sendiri. Salah satu isi yang biasanya hadir dalam email ini adalah undangan untuk bergabung dengan kelompok, masyarakat atau orang lain. Keuntungan dari jenis email, yang pertama adalah bahwa Anda dapat mengirim email marketing email lebih dari yang biasa Anda pakai. Kedua, Anda dapat dengan mudah mengukur hasil pemasaran email yang dibuat. Dan kelemahan akan ada jadwal rutin dan perbedaan membuat bisbol alamat email untuk membuka email.

 

4. Email Follow-up

Email ini adalah serangkaian email yang dikirim ke pelanggan dengan konten informatif. Email jenis ini memiliki manfaat untuk email Anda dan menjaga pelanggan setia. Keuntungan dari jenis email, banyak diantisipasi oleh pelanggan yang ada informasi bahwa pelanggan Anda butuhkan. Kelemahan saat tidak segmentasi pelanggan Anda dapat membuat karier.

 

5. Kirim Sponsorship

Email sponsorship dapat mencoba ketika Anda ingin mulai merambah sama sekali baru dan ingin mendapatkan perspektif baru. sponsor untuk penggunaan email, Anda harus membayar sehingga email Anda dapat dimasukkan dalam salinan newsletter untuk vendor lain. Anda dapat memilih untuk mengikuti apa yang tentu penyedia dapat memiliki banyak pelanggan potensial, dan sangat berpengaruh dalam masa depan bisnis Anda. Dengan pesan ini dapat didefinisikan secara lebih spesifik segmen yang ingin Anda capai. Dan kelemahan adalah Anda harus membayar ketika email ini dipilih untuk pemasaran.

 

6. Kirim Traksaksional

Jenis email adalah pesan yang muncul, karena disebabkan oleh tindakan tertentu telah diambil, yang memungkinkan mereka untuk menyelesaikan tindakan yang, misalnya, bahwa transaksi. Ketika Anda mencoba untuk melakukan transaksi di sebuah toko online, Anda akan menerima email dengan rincian pembelian Anda, pemberitahuan harga, pemberitahuan akses data sebagai anggota, dan sebagainya. Salah satu keuntungan adalah bahwa Anda dapat meningkatkan jumlah halaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Strategi Email Blast Gratis Yang Jitu

Email Blast - Mendapat Review Yang Positif

Emoji yang berarti dari setiap hati di WA