Jenis Email Marketing Yang Harus Anda Tau
Teknologi Marketing - Berikut ini adalah beberapa jenis pemasaran email yang umum digunakan dan memahami serta Anda perlu tahu kapan harus menggunakan saya, dalam rangka meningkatkan keberhasilan email strategi pemasaran yang Anda lakukan.
1. Terakhir
Kirim e-mail pemasaran adalah cara bagi pelanggan untuk
mempromosikan produk atau jasa yang kita miliki. Salah satu cara adalah sering
digunakan pemasaran email newsletter. Namun, sebelum menggunakan newsletter
untuk pemasaran email, Anda harus terlebih dahulu menentukan tujuan Anda untuk
mengirim email. Kebetulan, dalam jenis email tiga keuntungan perlu kita
ketahui, pertama, dengan konten informatif yang akan membuat email Anda dinilai
positif oleh pelanggan. Kedua, Anda bisa mendapatkan orang untuk mengunjungi
website atau blog toko online dari link dalam buletin yang dibuat. Dan ketiga,
newsletter, yang dapat memberikan infomrasi terbaru pada bisnis yang Anda
miliki, seperti diskon, promosi, survei dan sebagainya. Namun di balik
keuntungan dari sebuah buletin elektronik, email jenis ini jauh lebih rumit
dalam pembuatan desain email sesuai tujuan Anda. Tapi Anda tidak perlu
khawatir, banyak yang telah terjadi yang menawarkan berbagai newsletter
template siap untuk digunakan.
2. Email Digest
pemasaran email Kompendium adalah email yang secara otomatis
menghasilkan daftar email. Pesan ini juga dapat digunakan untuk menentukan
periode email, misalnya, hari, minggu, bulan, dan sebagainya. Atau email juga
dapat membatasi penerima, misalnya, 10 atau 100 dalam pengiriman pesan tunggal.
Toko online Anda pasti memiliki banyak data produk serta
barang-barang yang berkaitan dengan produk. Jenis email sangat cocok untuk
digunakan untuk acara atau kontes. Dengan pesan ini, Anda dapat menerima dan
mematuhi kontes di sana. Hal ini juga dapat digunakan sebagai toko online yang
mengadakan kontes. Karena, ketika melekat pada kontes yang diadakan setiap
minggu dari kontes berkala mengirimkan e-mail tentang kontes sedang
berlangsung. Hal yang sama berlaku untuk email kontes untuk mengirim email yang
berisi informasi tentang kompetisi untuk semua pelanggan yang berpartisipasi
dalam kontes.
3. Email Khusus
Jenis pemasaran email adalah bermacam - macam, salah satunya
adalah email yang menciptakan sendiri. Intinya adalah bahwa email ini informasi
saja dan hanya tertentu, dan biasanya menggunakan alamat email yang berbeda.
Anda dapat mengirim email marketing menggunakan alamat email pribadi mereka
sendiri. Salah satu isi yang biasanya hadir dalam email ini adalah undangan
untuk bergabung dengan kelompok, masyarakat atau orang lain. Keuntungan dari
jenis email, yang pertama adalah bahwa Anda dapat mengirim email marketing
email lebih dari yang biasa Anda pakai. Kedua, Anda dapat dengan mudah mengukur
hasil pemasaran email yang dibuat. Dan kelemahan akan ada jadwal rutin dan
perbedaan membuat bisbol alamat email untuk membuka email.
4. Email Follow-up
Email ini adalah serangkaian email yang dikirim ke pelanggan
dengan konten informatif. Email jenis ini memiliki manfaat untuk email Anda dan
menjaga pelanggan setia. Keuntungan dari jenis email, banyak diantisipasi oleh
pelanggan yang ada informasi bahwa pelanggan Anda butuhkan. Kelemahan saat
tidak segmentasi pelanggan Anda dapat membuat karier.
5. Kirim Sponsorship
Email sponsorship dapat mencoba ketika Anda ingin mulai
merambah sama sekali baru dan ingin mendapatkan perspektif baru. sponsor untuk
penggunaan email, Anda harus membayar sehingga email Anda dapat dimasukkan
dalam salinan newsletter untuk vendor lain. Anda dapat memilih untuk mengikuti
apa yang tentu penyedia dapat memiliki banyak pelanggan potensial, dan sangat
berpengaruh dalam masa depan bisnis Anda. Dengan pesan ini dapat didefinisikan
secara lebih spesifik segmen yang ingin Anda capai. Dan kelemahan adalah Anda
harus membayar ketika email ini dipilih untuk pemasaran.
6. Kirim Traksaksional
Jenis email adalah pesan yang muncul, karena disebabkan oleh
tindakan tertentu telah diambil, yang memungkinkan mereka untuk menyelesaikan
tindakan yang, misalnya, bahwa transaksi. Ketika Anda mencoba untuk melakukan
transaksi di sebuah toko online, Anda akan menerima email dengan rincian
pembelian Anda, pemberitahuan harga, pemberitahuan akses data sebagai anggota,
dan sebagainya. Salah satu keuntungan adalah bahwa Anda dapat meningkatkan
jumlah halaman.
Komentar
Posting Komentar