Teknik Copywriting Email Blast
Email Blast Gratis - Bagi Anda yang bekerja sebagai pemasaran digital, Anda pasti sudah terbiasa dengan istilah kata-katanya. Kata-katanya adalah keterampilan atau pengalaman dalam kompilasi kata-kata atau doa untuk mempengaruhi dan juga menarik minat dari konsumen dan meningkatkan nilai konversi peradaban menjadi bisnis. Baik perusahaan yang baru dibangun dan tahan lama dapat memaksimalkan teknik penulisan untuk meningkatkan jumlah konversi penjualan ke bisnis Anda.
Dengan meningkatkan teknik penyusunan, Anda harus tahu apa
yang membuat artikel berhasil mempengaruhi pembaca untuk mengikuti apa yang
diinginkan editor. Di bawah ini adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui
untuk meningkatkan teknik kata-kata Anda.
Email marketing |
1. Buat Judul Email Yang Membuat Penasaran.
Anda dapat membuat judul atau judul yang dapat menyebabkan
rasa ingin tahu bagi mereka yang membacanya. Ada banyak contoh dan tips untuk
membuat berita utama yang dapat menyebabkan keingintahuan pembaca tersedia di
Internet untuk melakukannya sebagai bahan referensi DAL.
Yang penting adalah Anda tidak pernah membuat judul judul
yang tidak Anda setujui dengan subjek yang akan Anda diskusikan. Jika Anda
telah melakukan ini, ada kemungkinan bahwa minat membaca pelanggan email Anda
bahkan berkurang karena judul judul dan kontennya tidak relevan sama sekali.
market research |
2. Riset Pasar
Sebelum membuat konten tulisan Anda sendiri. Pertama, Anda
harus tahu siapa tujuan atau audiens Anda akan pergi ke bumi. Perlu untuk
menjaga gaya menulis konten yang akan mengirimnya.
Saat melakukan investigasi ini, Anda dapat membuatnya lebih
baik mengenali pelanggan Anda. Karena Anda dapat mengenalinya dalam bahasa,
minat dan juga suka hubungan Anda dan pelanggan Anda pendekatan.
Tepat Sasaran |
3. Tepat Sasaran
Kata-kata penyusunan yang Anda lakukan dengan tujuan
periklanan di jejaring sosial pasti akan berbeda jika Anda melakukannya untuk
situs web. Juga, jika Anda ingin membuat iklan di media cetak, seperti surat
kabar atau majalah, itu pasti berbeda, bukan teknik kata-kata.
Untuk mengatasi masalah ini, Anda dapat menetapkan audiens
berdasarkan kategori tertentu sehingga lebih mudah bagi Anda untuk menulis
konten dengan teknik kata yang benar. Selain itu, harus juga terbuka dengan
kritik dan saran yang memasuki audiens Anda. Ulasan dan saran dari audiens ini
sangat berguna untuk meningkatkan konten yang akan Anda lakukan pada hari
berikutnya.
Tawarkan solusi |
4. Tawarkan Solusi
Saya sendiri memiliki banyak hal untuk dipenuhi dan juga
menerima banyak email marketing yang menawarkan produk atau layanan yang baik,
tetapi semua hanya menyebutkan karakteristik dan kekuatan mereka. Jarang ada
yang mencantumkan solusi agar dapat dipahami oleh penerima email. Contoh-contoh
seperti ini tertawa:
Gamming smartphone 2020.
Fitur: 6400 mAh batre, kamera ganda 64megapiksel dan
15megapiksel, chipset chip 850 g
Larutan:
- Batre dapat bertahan 5,5 jam tanpa henti dengan gamming, sempurna bagi Anda yang suka bermain game mobile.
- Kamera depan dan belakang yang memiliki resolusi tinggi juga sangat cocok bagi Anda yang suka fotografi.
- SoC terakhir membuatnya lebih gahar dalam melakukan pekerjaan, seperti bermain game dan jejaring sosial, tanpa perlu menutup permintaan.
Dari contoh ini, Anda tentu dapat mengatakan karakteristik
apa dan juga di mana solusinya. Dengan solusi ini, itu pasti akan membuat
penerima email mengulangi apa yang akan mereka dapatkan jika mereka membeli
produk.
Hindari Plagiarisme |
5. Hindari Plagiarisme
Dapatkan konten asli dan tidak hanya sekali Anda membuat
konten plagiarisme. Saat membuat konten asli, tentu saja, Anda dapat membuat
audiens Anda lebih baik meningkatkan gaya penulisan Anda. Anda dapat mencari
referensi konten konten yang ada untuk mengembangkan ide-ide yang Anda miliki,
tetapi dengan catatan. Mungkin tidak secara khusus meniru plagiarisme.
Kurang lebih bahwa ada 5 tips untuk meningkatkan teknik
penyusunan yang dapat saya bagikan dengan Anda semua.
Komentar
Posting Komentar