Email Blast Gratis - Strategi Pemasaran Melalui Email

Email Blast Gratis - Penggunaan strategi email blast marketing tidak melihat jenis bisnis, semua jenis bisnis dapat menggunakan strategi email gratis ini untuk kebutuhan kegiatan pemasaran bisnis Anda.

Ada yang berpendapat bahwa strategi email pemasaran saat ini tidak memadai atau ketinggalan jaman. Namun, pendapatnya salah.

Strategi pemasaran email ini diperlihatkan sangat berguna karena dapat menghasilkan ROI tinggi. Ini telah diuji oleh banyak wirausahawan yang telah menggunakan strategi pemasaran email ini.

Banyak pengusaha kecil, seperti UMKM / UMK, yang telah digital menggunakan strategi pemasaran email ini sebagai strategi pemasaran utama bisnis mereka.

Jika Anda telah mengeksekusi strategi email pemasaran, tetapi belum memiliki hasil maksimal. Ada kemungkinan jika Anda telah melakukan beberapa kesalahan.

Meskipun saya telah melakukan kesalahan, itu tidak berarti kampanye yang gagal. Sebaliknya, Anda dapat melakukan perbaikan untuk meningkatkan efektivitas kampanye pemasaran email yang Anda lakukan.


Strategi Email Blast Gratis Untuk Marketing


Strategi Email Blast Gratis Untuk Marketing
Strategi Email Blast Gratis Untuk Marketing

  1. Tidak adanya penerimaan konsumen baru dan kuno.

Pikirkan bisnis Anda hanya menerima konsumen baru. Konsumen ini telah melewati banyak tahap. Pada memasuki halaman tujuan untuk menyelesaikan informasi yang diperlukan dalam bentuk yang telah Anda buat. Dari sini kita dapat mengetahui apakah konsumen tertarik pada bisnisnya.

Jadi apa selanjutnya?

Jika Anda tidak memiliki persiapan untuk menyimpan konsumsi baru, Anda pertama kali melakukan kesalahan besar dalam pelaksanaan strategi pemasaran email. Email yang nyaman sebagai sambutan, harus segera dikirim ke konsumen baru. Anda harus melakukan ini karena email sambutan ini memiliki kecepatan tinggi dibuka dibandingkan dengan email lain.

Sambutan email sambutan ini dapat menghasilkan lebih banyak pendapatan daripada pemasaran email lainnya. RKT dalam email sambutan ini juga lebih tinggi dari email lain.

 

  1. Jangan gunakan panggilan untuk bertindak.

Tentu saja, apakah Anda mengirim pemasaran email untuk memiliki tujuan yang benar? Jika Anda mengirim pemasaran email tanpa memiliki tujuan yang jelas, maka email tidak akan memiliki manfaat bagi mereka. Semua pemasaran email yang Anda kirim harus memiliki tujuan yang jelas dan menggunakan CTA yang cocok dengan objektif yang diarahkan.

Jika Anda melakukan pemasaran email tanpa memasukkan CTA, itu sama dengan mengirim pemasaran email kepada pelanggan Anda hanya untuk membaca tanpa tindakan. CTA ini dapat mengarahkan pembaca pemasaran / email konsumen untuk mengikuti apa yang diminta, seperti venturasi konten di situs web mereka, mengambil tawaran produk yang disediakannya, dan sebagainya.

Kesalahan lain yang masih terkait dengan CTA terlalu banyak digunakan dalam pemasaran email, jadi terlihat spam. Beberapa contoh CTA banyak digunakan, seperti:

  • Beli sekarang
  • Belajarlah lagi
  • Bagikan di jejaring sosial.
  • Daftar sekarang juga
  • Sortir sekarang

Jika Anda hanya menggunakan salah satu contoh CTA anterior dalam pemasaran email, maka itu pasti tidak akan menjadi masalah. Namun, ketika Anda menggunakan lebih dari 2/3 dalam pemasaran email yang sama, penerima pemasaran email dari Anda akan merasa bingung dan, sebagai gantinya, akan mempertimbangkan email Anda sebagai spam.

CTA dibuat juga harus relevan untuk isi email yang Anda kirim. Misalnya, jika isi email yang Anda lakukan adalah pada pakaian, maka Anda dapat membuat CTA mengatakan "Beli sekarang / pesan sekarang".

 

  1. Kirim terlalu banyak pemasaran email

Hanya karena konsumen ini telah berlangganan pemasaran / buletin email mereka, itu tidak berarti bahwa mereka juga bersedia membombardir Bardir dengan email pemasaran / buletin. Ini karena kebanyakan orang saat ini cenderung tidak menyukai email yang dikirim terus menerus dalam sehari, akan mempertimbangkan email sebagai email spam. Jika email yang Anda kirim telah ditandai sebagai email spam, Anda cenderung berhenti setelah mengikuti pemasaran / buletin email di situs web Anda.

Ini tentu tidak mengherankan jika banyak konsumen dibatalkan oleh pemasaran email / buletin karena mereka menerima terlalu banyak email yang dikirimkan kepada mereka setiap hari.

Cobalah memposisikan diri Anda sebagai konsumen yang menerima email Markeitng Anda dari Anda. Selain menerima email dari Anda, mereka tentu saja sering mendapatkan email dari perusahaan atau situs web lain. Jika demikian, ada kemungkinan bahwa itu adalah strategi kampanye untuk pemasaran email dalam bisnis Anda, tidak diragukan lagi akan sia-sia.

Oleh karena itu, sebanyak mungkin, hindari kesalahan seperti sebelumnya ketika Anda ingin menjalankan strategi kampanye pemasaran melalui email. Sebelum menjalankan kampanye email pemasaran dalam bisnis Anda, Anda harus memiliki platform untuk mengirim email pemasaran Anda ke pelanggan Anda. Platform email ledakan adalah paltforma yang dapat Anda gunakan untuk menjalankan pemasaran email kampanye dalam bisnis Anda.

Saat ini, ada banyak penyedia platform email ledakan yang mulai dari bebas untuk dibayar yang dapat Anda gunakan. Cukup pilih provider platform mana yang menurut Anda sesuai dan sesuai dengan tujuan yang ingin Anda capai dalam kampanye email pemasaran yang Anda jalankan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Strategi Email Blast Gratis Yang Jitu

Email Blast - Mendapat Review Yang Positif

Emoji yang berarti dari setiap hati di WA